Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Bali Resmikan Bangunan Satpas Polres Karangasem

Rabu, 19 Januari 2022 | Januari 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-19T01:29:14Z



Karangasem,Intelmediabali.id- Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si. didampingi Kapolres Karangasem meresmikan penggunaan gedung Satpas Polres Karangasem, Selasa 18/01/22.

Hadir dalam giat peresmian tersebut Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres se-Bali, Waka Polres Karangasem dan PJU Polres Karangasem, Bupati Karangasem, Ketua DPRD Kabupaten Karangasem, Dandim 1623 Karangasem, Ketua Pengadilan Negeri Karangasem, Kepala Kejaksaan Negeri Karangasem  diwakilkan oleh Kabagbin, Sekda Kabupaten Karangasem, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karangasem, Kepala Bri Cabang Karangasem, Direktur Pt Mitra Tri Sakti (Perencanaan), Direktur Pt. Gelora Karya (Pengawas), Direktur Pt. Mega Tama Karya (kontruksi), Direktur Pt. Nieve Aplikasi Mandiri (pengadaan fifo), Direktur Cv. Sinar Anugrah Abadi ( pengadaan mebuelair satpas )

Kegiatan diawali dengan laporan singkat Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A.Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., yang diawali dengan ucapan selamat datang kepada Kapolda Bali dan para undangan yang hadir dalam peresmian bangunan Satpas Polres Karangasem.  Bangunan Satpas Prototipe Polres Karangasem adalah gedung Satpas kedua di Bali dan terbaik di Bali. Satpas Polres Karangasem merupakan program dari Mabes Polri yang bersumber dari anggaran pusat dan merupakan  program prioritas Kapolri. Pengerjaan bangunan dilaksanakan sesuai tender secara terbuka yg di menangkan oleh PT. Megatama Karya. Selanjutnya gedung Satpas yg lama akan digunakan sebagai gedung layanan terpadu yg terdiri dari sidik jari, SKCK, SPKT, Drive True dan layanan informasi Lainya. Semoga atas berdirinya bangunan Satpas Polres Karangasem dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik.

Kapolda Bali dalam sambutannya bahwa bangunan Satpas dilengkapi dengan sarana prasarana yang lengkap dengan sistem VIVO untuk menghindari adanya penyimpangan yang terjadi dan dapat bermanfaat dengan baik bagi masyarakat. Ucapan terima kasih kepada Bupati Karangasem yang membantu Polres Karangasem dalam bentuk dana hibah untuk renovasi atap gedung utama Polres Karangasem. Ucapan terima kasih juga atas kerjasama dan sinergitas Kapolres bersama Bupati Karangasem dan Forkopimda Kabupaten Karangasem sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan berjalan lancar dan sitkamtibmas wilayah Kabupaten Karangasem aman dan kondusif. 

"Atas Rahmat Tuhan yang Maha Esa hari ini Selasa tanggal 18 Januari 2022 bangunan Satpas Polres Karangasem saya resmikan penggunaannya," ucap Kapolda Bali. 

Secara resmi Kapolda Bali Melakukan Penandatanganan prasasti dan pemotongan pita bertanda gedung Satpas Polres Karangasem dibuka secara resmi. Selanjutnya Kapolda Bali meninjau ruangan demi ruangan ruang satpas Polres Karangasem yang baru yang didampingi oleh Kapolres Karangasem dan undangan lainnya, pada saat pengecekan Wakil Bupati Karangasem berkesempatan melakukan pembuatan SIM sesuai mekanisme Satpas Polres Karangasem. Seluruh rangkaian kegiata berjalan dengan aman lancar. 

Publis : Humas Polres Karangasem.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update