Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Bangli Ikuti Video Confrence Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia

Rabu, 19 Januari 2022 | Januari 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-19T04:34:15Z



Bangli,Intelmediabali.id-
Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., mengikuti video confrence (Vicon) pelaksanaan Vaksinasi Serentak Menuju Herd Immunity Indonesia di SDN 5 Songan Kintamani,  Rabu, (19/01).

Didampingi Kabag, Waka Polres Bangli dan PJU Polres Bangli mengikuti kegiatan vicon sambil memantau pelaksanaan vaksin terhadap anak - anak usia 6-12 tahun di SDN 5 Songan Kintamani.

Kegiatan vicon yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri dan Mentri Kesehatan ini bertujuan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh wilayah di Indonesia sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Vaksinasi serentak ini dilaksanakan oleh seluruh Polda dan Polres jajaran se Indonesia menyasar anak-anak usia 6-12 tahun yang belum melaksanakan vaksin baik itu vaksin tahap I dan vaksin tahap II.

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan vicon ini dilaksanakan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh wilayah di Indonesia.

“Video confrence ini dilaksanakan untuk mengecek dan memantau pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh wilayah di Indonesia secara daring atau online sehingga kegaiatan vaksin berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi serentak yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Bangli sudah berjalan dengan baik, dimana anak - anak sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin.

“Kegiatan vaksin di wilayah kami Polres Bangli sudah berjalan dengan baik, dimana anak anak yang di dampingi oleh orang tuanya sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi,” tambah Kapolres.

Kapolres juga menghimbau anak-anak untuk selalu disiplin protokol kesehatan dan menggunakan masker saat melaksanakan vaksin untuk menghindari penyebaran covid-19.(Humas/Imam)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update