Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Vaksinasi Serentak Menuju Herd Immunity Indonesia, Polres Bangli Laksanakan Vaksinasi di SDN 5 Songan Kintamani

Rabu, 19 Januari 2022 | Januari 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-19T04:36:38Z




Bangli,Intelmediabali.id- Polsek Kintamani. Tim Vaksinator Presisi Polres Bangli melaksanakan kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia di SDN 5 Songan. Rabu, (19/01).

Tujuan dari kegiatan vaksinasi serentak ini adalah untuk memberikan vaksin kepada anak-anak yang belum melaksanakan vaksin, baik vaksin tahap I maupun vaksin tahap II. Program ini merupakan program dari Bapak Kapolri melaksanakan vaksin secara intensif untuk meningkatkan angka vaksinasi di seluruh daerah di Indonesia sehingga dapat menuju herd immunity.

Vaksinasi kali ini menyasar anak - anak umur 6 - 12 tahun yang belum melaksanakan vaksin baik vaksinasi tahap I dan vaksin tahap II. 

Tahapan vaksinasi diawali dengan pendaftaran, kemudian screning, pengecekan suhu tubuh dan tensi, apabila lolos tahap screning maka dilanjutkan dengan pemberian vaksinasi.

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini secara intensif dilaksanakan menyasar anak-anak yang belum di vaksin sehingga meningkatkan angka vaksinasi di Kabupaten Bangli.

“Program Vaksin Serentak secara intensif dilaksankan menyasar anak-anak usia 6-12 tahun yang belum divaksin untuk meningkatkan angka vaksinasi masyarakat di wilayah Kabupaten Bangli,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan vaksin diatensi oleh anggota khususnya Bhabin dan Anggota Polsek Kintamani Polres Bangli sehingga dalam pelaksanaan vaksin dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan vaksinasi serentak yang saat ini kami laksanakan di SDN 5 Desa Songan ini diatensi oleh anggota kami berjalan dengan aman dan lancar, anak-anak usia 6-12 tahun yang belum divaksin sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini,” tambah Kapolres.

Kegiatan vaksinasi serentak dilaksankan dengan aman dan lancar serta memperhatikan prokes secara ketat dimana anggota selalu menghimbau masyarakat yang melaksanakan vaksin untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.(Humas/Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update