Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Bangli Pimpin Apel kesiapan KRYD Dilapangan Mapolres

Jumat, 21 Januari 2022 | Januari 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-21T04:17:14Z






Bangli,Intelmediabali.id- Kepala Kepolisian Resor Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K langsung pimpin pelaksanaan Apel Kesiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (Kryd) dalam rangka mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan antisipasi timbulnya kasus Covid-19 Varian Baru Omicron di wilkum Polda Bali, apel dilaksankan di lapangan Mapolres Bangli, Jumat, (21/1/2022) pukul 08.00 Wita.

Apel yang dihadiri Wakapolres Bangli Kompol I wayan Suka para Pejabat Utama Polres Bangli dan Kapolsek jajaran serta Kusubsatgas Masing masing tersebut berjalan tertib dengan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.
“Ada 94 personil Polres Bangli yang terlibat dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam pencegahan penyebaran Covid-19 Tahun 2022. Tentunya mereka semua sudah siap melaksanakan tugas sesuai cara bertindak di Fungsinya masing-masing,” ungkap Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K

Mengawali pengarahannya, beliau tidak henti-hentinya mengajak seluruh personil mengucap syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Kuasa dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel Polres Bangli atas dedikasinya selama melaksanakan tugas dalam pencegahan Covid-19.
Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K berpesan kepada seluruh personel laksanakan imbauan secara gencar dan terus menerus kepada Masyarakat terkait.varian baru omicron sudah menyerang Indonesia. 

Terapkan Protokol Kesehatan untuk selalu waspada dan tetap jaga kesehatan.” Jelasnya.
“Mari kita sama sama lakukan imbauan ini supaya masyarakat tidak abai terkait protokol kesehatan, ajak untuk tetap memperhatikan budaya 3 M,” lanjutnya

“Dengan menjaga jarak, menggunakan Masker dengan benar dan rajin mencuci tangan denga sabun pada air yang mengalir,” ucapnya
Di samping lakukan imbauan protokol kesehatan kita Tetap melaksanakan kegiatan Vaksinasi secara masif, sistimatif dan terstruktur.

“Kemudian dilaksanakan secara kalaborasi di seluruh wilayah hukum Polres Bangli, berkoordinasi dengan instansi lain seperti Satpol PP dan Dinas Kesehatan,” pungkasnya mengakhiri (Hms/Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update