Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Bangli Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat 46 Anggota

Senin, 03 Januari 2022 | Januari 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-03T01:24:23Z



Bangli,Intelmediabali.id-
Kapolres AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., pimpin langsung upacara kenaikan pangkat 46 Anggotanya di Lapangan Apel mapolres Bangli, Snein (3/12).

Upacara Korpraport yang dilakukan dengan penerapan Protokol Kesehatan ini juga napak dihadiri Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos, M.Si. serta para pejabat utama Polres Bangli. 

Dalam arahannya Kapolres Bangli menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat, Dirinya menyampaikan kenaikan pangkat yang diterima tak semata-mata diberikan begitu saja melainkan melalui proses yang Panjang termasuk penilaian terhadap yang bersangkutan baik kedisiplinan maupun tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, untuk itu dirinya berharap agar benar-benar melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami berharap dengan kanaikan pangkat yang diberikan dibarengi dengan pelaksanaan tugas yang lebih professional, proporsional dan bertanggung jawab,”ujarnya.

Kapolres Juga menyampaikan kedepan tugas-tugas Kepolisian akan semakin berat terutama dalam penanganan penyebaran Covid-19, untuk itu dirinya menyampaikan kepada anggota agar tetap menjaga Fisik dan mental sehingga siap dalam pelaksnaan tugasnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update