Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Bangli Tinjau Gerai Vaksin Presisi Di SDN 3 Cempaga Bangli

Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-24T08:08:01Z



Bangli,Intelmediabali.id-
Guna mempermudah percepatan program vaksinasi kepada masyarakat dan anak Usia 6-11 tahun, Polres Bangli membuka Gerai Vaksin Presisi bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli, di SDN 3 Cempaga, yang terletak di Banjar Bias, Kelurahan Cempaga, Kec./Kab. Bangli.

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si., Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, S.H, dan Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M,  saat meninjau Gerai Vaksin Presisi mengatakan, Gerai vaksin presisi dibuka guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 tahap I dan II.

"Kegiatan Vaksinasi ini guna melayani masyarakat dan terutama bagi anak Usia 6-11 tahun, yang belum mendapatkan suntikan Vaksinasi, baik tahap I maupun tahap II." Ujar AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K..

Masyarakat yang mendapatkan vaksin di Gerai Presisi Polres Bangli bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli tersebut tidak dipungut biaya alias gratis dan Vaksin yang digunakan hari ini adalah Vaksin Sinovac dan Astra Zeneca.

"Masyarakat silahkan datang dengan tetap memperhatikan Prokes, vaksin di gerai vaksin presisi tidak dipungut biaya", jelasnya Senin (24/01/2022). 

Kapolres Bangli menambahkan, gerai ini didirikan sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi demi terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity) dan wujud bakti kesehatan Bhayangkara Polres Bangli untuk Negeri." Pungkas AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K.

Kegiatan Vaksin Di Gerai Vaksin Presisi tersebut diamankan oleh Personil Polsek Bangli Polres Bangli dipimpin Kanit Reskrim Akp.A.A Gede Ginarta selaku Pawas didampingi Kanit Samapta Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, Kanit Intelkam Akp I Nyoman Sujana dan Panit 1 Reskrim Iptu I Nengah Sukania dan Kanit Binmas Iptu I Wayan Wista sera Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Gede Susada bersinergi dengan Babinsa Sertu I Nengah Artawa. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman, lancar dan kondusif.(Hms/Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update