Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Hadiri Kegiatan Musyawarah Resor IV Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Jembrana

Sabtu, 22 Januari 2022 | Januari 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-22T08:24:48Z






Jembrana,Intelmediabali.id- bertempat di lantai II Gedung kesenian Ir Soekarno Kel. Dauhwaru Kec./Kab. Jembrana (22/1) Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan Musyawarah Resor IV Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Jembrana dengan tema KBPP Polri Resor Jembrana solid dam modern dalam mendukung transformasi Polri yang presisi menuju Indonesia Maju.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Jembrana, Kaban Kesbangpol Kab. Jembrana, Ketua DPD KBPP Polri Bali beserta pengurus, Ketua PP Polri Kab. Jembrana, Kabag SDM, Kasat Binmas diwakili Kbo Sat Binmas, Kapolsek jajaran Polres Jembrana, Pengurus KBPP Polri Resor Jembrana, dan  Perwakilan Pengurus KBBP Polri se-Bali.


Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Himne KBPP Polri, dengan Doa dan Pembacaan Tri Setia KBPP Polri dilanjutkan Laporan Ketua Panitia terkait pelaksanaan kegiatan Musyawarah Resor IV Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Jembrana.


Mengawali sambutan, Ketua DPD KBPP Polri Bali menyampaikan KBPP Polri merupakan organisasi masyarakat yang mempunyai hubungan erat dengan PP Polri, untuk KBPP Polri Bali kepengurusan telah terbentuk dan telah dilantik oleh Kapolda Bali, kami mengajak seluruh pengurus maupun anggota untuk memajukan organisasi dalam mendukung transformasi Polri dan mendukung program Pemerintah.


"Terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Jembrana, kedepan bersinergi penguatan hubungan dengan Polres dan Polsek Jajaran Polres jajaran serta pemerintah Daerah, kami mohon untuk membesarkan KBPP Polri yang solid, kuat dan berwibawa. Terimaksih atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan hari ini, dalam Musres Jembrana kali dibutuhkan seseorang pemimpin untuk berani mengambil keputusan yang baik sesuai dengan hati nurani," tutur Ketua DPD KBPP Polri Bali.

Kemudian dalam kesempatan tersebut Bupati Jembrana menyampaikan terkait dengan visi dan misi kita dengan Sad Kerti Loka Jembrana beberapa poin kita jaga dalam kegiatan sehari-hari, penanggulangan Covid-19 terus kita lakukan secara keseluruhan keamanan sangat luar biasa kondusif, hubungan antar instansi sangat baik, beberapa program pemerintah akan kita laksanakan kedepan dan harapan kita di tahun 2025 semua program kita sudah selesai.

"Kita upayakan pendapatan daerah bisa naik dengan program yang kita laksanakan untuk mensejahterakan masyarakat Jembrana dan kami berharap seluruh pengurus untuk mempu bersama-sama dengan pemerintah dalam memajukan Jembrana," kata Bupati I Negah Tamba.

Kapolres Jembrana juga menyampaikan, untuk situasi keamanan di Kab. Jembrana dengan ada kejadian kemarin ini menjadi pelajaran kita semua, dengan dukungan masyarakat Jembrana kita simpulkan kita akan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, terhadap KBPP Polri diharapkan menjadi organisasi yang terlihat di masyarakat dan bisa mendukung program Pemerintah.


"Selamat melaksanakan kegiatan Musres semoga kegiatan ini dapat mendukung organisasi bisa berperan aktif di masyarakat apa yang menjadi tujuan bisa dilaksanakan dengan baik, nantinya pengurus terpilih dapat memimpin organisasi KBPP Polri dan mampu membawa Organisasi agar menjadi lebih baik," kata Kapolres.

Diakhir sambutan, Kapolres Jembrana secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Resor IV Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Jembrana.


Setelah sambutan dilanjutkan penyerahan cinderamata dan bingkisan kepada pengurus KBBP Polri oleh Bupati Jembrana dampingi Kapolres Jembrana dan Ketua DPD KBPP Polri Bali.


Selanjutkan dilaksanakan Musyawarah Resor IV Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Jembrana oleh pimpinan Sidang Ketua DPD KBPP Polri Bali dengan hasil terpilih sebagai Pengurus KBPP Polri Resor Jembrana Periode 2022 - 2027, yaitu sebagai Ketua Ida Bagus Putu Panca Sidarta, S.H., sebagai Sekretaris I Gusti Bagus Tri Septiawan, sebagai Bendahara Ni Gusti Ayu Ketut Candra Weda Wardani, dan sebagai OKK yaitu Agus Jery Pattipeylohy.

Kemudian dilanjutkan penyerahan Pataka KBPP Polri Resor Jembrana dari Ketua DPD KBPP Polri kepada Ketua terpilih KBPP Polri Resor Jembrana.


Kegiatan diakhiri dengan penyerahan paket sembako kepada PP Polri serta Warakauri Kab. Jembrana dan penutupan Musres oleh Kabag SDM Polres Jembrana mengucapkan selamat atas terpilihnya Pengurus KBPP Polri Resor Jembrana semoga kedepan KBPP Polri Resor Jembrana makin maju.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update