Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Tabanan Terima Kunjungan Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Bali Dalam Rangka Supervisi

Selasa, 25 Januari 2022 | Januari 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-25T09:33:24Z



Tabanan,Intelmediabali.id-
Dalam rangka pengamanan dan pengawasan internal Subbid Paminal Bid Propam Polda Bali melaksanakan supervisi di Polres Tabanan. Kunjungan Tim Paminal Bid Propam Polda Bali dipimpin Kasubbid Paminal Polda Bali AKBP Ida Bagus Ketut Surya Darma, S.I.K., diterima Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada hari Selasa tanggal 25 Januari 2022 pukul 08.45 Wita.
 
Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang di Polres Tabanan kepada Kasubbid Paminal bersama tim serta mempersilahkan melakukan pengawasan dan pengecekan sesuai dengan fungsinya, kepada Personil Polres Tabanan agar mengikuti petunjuk dan arahan dari Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Bali, Kata Kapolres Tabanan.

Sedangkan Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Bali menyampaikan bahwa " Tim Paminal memiliki fungsi membina dan menyelenggarakan pembinaan fungsi pengamanan internal meliputi pengamanan personil, pengamanan materiil, pengamanan kegiatan dan pengamanan bahan keterangan, penyelidikan terhadap kasus pelanggaran/ dugaan pelanggaran/ penyimpangan dalam pelaksanaan tugas Polri,bukan mencari kesalahan anggota karena memang itu tugas kami", Ucap Kasubbid Paminal.

Lebih lanjut Kasubbid Paminal menyampaikan bahwa " Anggota dalam bermedia sosial untuk lebih selektif, tidak sampai melanggar ketentuan yang berlaku di Dinas Kepolisian, demikian juga dengan pelayanan dan pelaksanaan tugas di lapangan, agar personil jangan sampai melakukan pelanggaran. Kasubbid Paminal juga
menekankan anggota Polri agar jangan terlibat dengan kasus Narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar. Dalam tugas jaga Mako agar anggota melakukan tugasnya dengan baik termasuk pengamanan tahanan. Mari kita laksanakan tugas-tugas yang dibebankan kepada kita dengan penuh ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab",kata Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Bali.

Acara supervisi diakhiri dengan pengisian quesioner oleh anggota Polres Tabanan, dan pengecekan Rutan Polres Tabanan oleh Kasubbid Paminal didampingi Kapolres Tabanan, Waka Polres Tabanan, para Kabag , Kasi Propam, dan Kasat Tahti.(Hms/Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update