Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bangli Dampingi Bapak Kapolres Tinjau Kegiatan Ibadah Di Gereja Marga Rahayu









Bangli,Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif guna terpeliharanya stabilitas kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan Ibadah tutup tahun 2021 di Gereja Marga Rahayu,Personil gabugan atensi kegiatan tersebut.

Kegiatan Ibadah tutup tahun 2021 dilaksanakan dibeberapa Gereja yang ada diwilayah Kecamatan Bangli, diantaranya Gereja Marga Rahayu dan Gereja PPI Sembung, Kelurahan Bebalang Bangli Dan hingga akhir pelaksanaan kegiatan perayaan Natal digereja gereja tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Bangli I Dewa Agung Roy Maratika, S.H.,S.I.K, didampingi Dandim 1626 Bangli Letkol INF I Gede Putu Suwardana, S.I.P., Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M., Danramil 1626-01 Bangli Kapten Chb I Nengah Sulendra, Camat Bangli Drs.I Wayan Wardana, melaksanakan peninjauan secara langsung kegiatan Ibadah di Gereja Marga Rahayu.

Kapolres Bangli I Dewa Agung Roy Maratika, S.H.,S.I.K, bersama rombongan diterima oleh leh Pdt. I Wayan Agus Wiratama, S.SI.,TEOL.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bangli menekankan kepada Umat Nasrani untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan ibadah ini, sehingga kita harapkan tidak terjadi klaster baru penyebaran virus covid-19 dan kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar," Ujarnya.

Pdt. I Wayan Agus Wiratama, S.SI.,TEOL, menyampaikan “terima kasih kepada pihak keamanan yang telah menjaga dan mengamankan kegiatan Ibadah tutup tahum 2021 sehingga kegiatan ibadah ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas”. Ucapnya.

Kegiatan Ibadah tutup tahun 2021 di Gereja Marga Rahayu Bangli, telah mengikuti protokol kesehatan dengan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19 ditengah pandemi Virus Corona dan mencegah timbulnya klaster baru penyebaran virus tersebut.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, dibubungi ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota TNI, anggota Polsek dan Polres Bangli bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak gereja dan jemaat gereja saat sedang melaksanakan ibadah tutup tahun 2021.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memberikan keamanan terhadap umat beragama, tidak membeda bedakan agama yang di peluk, Semua kita jaga dan kita beri keamanan, Semoga Kegiatan Pengamanan ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua selaku Anggota Petugas keamanan”, pungkas Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.(imam)

Posting Komentar

0 Komentar