Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Bangli Pimpin Pengamanan Kegiatan Lokasabha II Maha Gotra Tirta Harum Kab. Bangli.

Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-12T09:37:31Z



Bangli,Intelmediabali.id-
Demi terciptanya situasi tetap kondusif diwilayah hukum Polsek Bangli, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, bersama anggota atensi kegiatan yang ada di Pura Taman Narmada Bali Raja Tamanbali, Desa Tamanbali, Kec/Kab. Bangli, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti terlihat pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022 pukul 09.45 s.d 12.00 WITA, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, didampingi Pawas Ipda I Nyoman Wina bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Lokasabha II Maha Gotra Tirta Harum Kabupaten Bangli dengan tema "Ngupadi Dharmaning Pasemetonan Nangun Sat Kerthi Loka Bali".bertempat di Pura Taman Narmada Bali Raja Tamanbali, Desa Tamanbali, Kec/Kab. Bangli,.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, S.E., Ketua DPRD Bangli I Ketut Suastika, S.H., Wakil Ketua DPRD Bangli I Komang Carles, S.E., Dandim 1626 Bangli Letkol Inf I Gede Putu Suwardana, S.I.P., Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., Ketua MDA Kab. Bangli Ir. I Ketut Kayana, M.Si., Danramil 1626-01 Bangli Kapten Chb. I Nengah Sulendra, Kapolsek Bangli KOMPOL I Maee Adi Suryawan, S.H.,M.M., Kasat Binmas Polres Bangli AKP I Ketut Purnawan, S.H.,M.H., Tomas dan Todat serta Tokoh Puri Agung Bangli yang seluruhnya berjumlah kurang lebih 100 orang.

Kegiatan Lokasabha II Maha Gotra Tirta Harum Kab. Bangli bertujuan untuk memilih susunan kepengurusan Maha Gotra Tirta Harum Kab. Bangli masa Bhakti periode 2021 - 2026;

Lokasabha II Maha Gotra Tirta Harum Kab. Bangli dimulai diawali dengan benaburan benih ikan Nila sebanyak 1600 ekor di oleh Bupati Bangli di dampingi undangan.

Ketua Panitia Mahagotra Tirta Harum Kab. Bangli dalam sambutannya, "mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan, Penglingsir dan Pasemetonan Mahagotra Harum dan para peserta Loka Sabha dan kamibmengucapkan terimakasih kepada para undangn yang hadir. Lokasabha II Maha Gotra Tirta Harum Kab. Bangli seharusnya dilaksanakan pada tahun 2021 namun karena terbentur Pandemi Covid-19 maka pelaksanaan dilaksakan pada tahun 2022." Ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Maha Gotra Tirta Harum Kab. Bangli I Dewa Gede Oka, SH yang pada intinya, "mengucapakan terimakasih kepada seluruh undangn yang sudah hadir dalam acara Lokasabha II Maha Gotra Tirta Harum Kab. Bangli, Lokasabha II Maha Gotra Tirta Harum Kab. Bangli dengan tujuan untuk memilih kepengurusan Maha Gotra Tirta Harum Kab. Bangli yang baru untuk melaksanakan program-program selanjutnya, Semoga Lokasabha II Maha Gotra Tirta Harum Kab. Bangli dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, S.E, pada pada sambutannya mengatakan, hari ini adalah hari baik untuk melaksanakan kegiatan Lokasabha Il Maha Gotra Tirta Harum, bertepatan juga dengan dilaksanakan pembukaan alun-alun Kab. Bangli.

"Lokasabha Il Maha Gotra Tirta Harum, sangat terbukti kegiatannya di masyarakat, mudah-mudahan tumbuh berkembang dan bisa mengembalikan kejayaan leluhur jaman dulu". Ujarnya.

Kegiatan Lokasabha II Maha Gotra Tirta Harum Kab. Bangli dibuka secara resmi yang ditandai dengan  pemukulan gong oleh Bupati Bangli didampingi undangan.

Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, didampingi Pawas Ipda I Nyoman Wina, Bhabinkamtibmas Aipda A.A Lestiawan bersinergi dengan Babinsa Serka I Komang Juni, bersama anggota Polsek Polsek Bangli, selama kegiatan berlangsung situasi aman lancar dan kondusif.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengatakan untuk menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan yang dimasyarakat kita sebagai aparat keamanan wajib berada ditengah masyarakat guna mengantisipasi kegiatan tersebut seperti halnya kegiatan kegiatan Lokasabha Il Maha Gotra Tirta Harum, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar." Pungkasnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update