Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Rendang Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi.

Senin, 17 Januari 2022 | Januari 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-17T10:01:12Z



Karangasem,Intelmediabali.id-Kapolsek Rendang Kompol I Nyoman Sukadana,S.H., M.H, Memantau dan langsung melaksanakan pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi yang di Laksanakan di Kecamatan Rendang, Senin/17 /12/2021).

Vaksinasi yang digelar Tim Medis Puskesmas Rendang menyasar Kelompok Warga Masyarakat umur 6 sampai 11 Tahun yang belum divaksinasi baik tahap I maupun tahap II.

Kapolsek langsung Turun memantau dan melakulan pengamanan dan pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada Warga Masayarakat betapa pentingnya vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran wabah Virus Korona.

Dan tidak kalah penting untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan walaupun telah divaksinasi dua kali untuk mencegah penyebaran wabah.

Karena walaupun telah divaksinasi resiko tertular masih ada walaupun  dampaknya  bisa berkurang.

Saat di konfermasi di sela - seLa Pelalsanaan tugasnya, mengatakan kepada mitra Humas, sebelum pelaksanaan Vaksinasi   telah melakukan sosialisasi Melalui Anggota Bhabinkamtibmas  kepada Warga Masyarakat     untuk diajak melakukan   vaksinasi. 

Dan kami  Polri Akan  terus  membantu untuk  proses percepatan vaksinasi agar semua warga bisa mendapatkan  Vaksinasi ”, Ujarnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update