Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodiklat TNI AL Gelar Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun

Rabu, 19 Januari 2022 | Januari 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-18T23:24:12Z






Surabaya,Intelmediabali.id- Dalam upaya mengahambat laju penularan Virus Covid-19, Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk anak Usia 6 sampai 11 Tahun. Adapun Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Satuan Kesehatan (Satkes) Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa, (18/1/2022).

Kegiatan vaksinasi anak ini ditinjau Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Titi Nurhidayat yang didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Agus Hariadi. Selain turut pula Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Kodiklatal Letkol Laut (K) dr. Iwan Sutanto, S.P., OT., M.Tr Hanla dan beberapa pejabat Pusdikkes.


Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini tim Satgas Covid-19 Kodiklatal menargetkan 116 peserta anak anak Usia 6 sampai 11 Tahun. Selain meninjau anak anak  peserta Vaksin dalam kesempatan tersebut Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal juga memberikan bingkisan kepada anak-anak sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang Ibu Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri.


Selain melaksanakan vaksin kepada anak-anak Usia 6 sampai 11 tahun dalam waktu dekat ini rencananya  Kodiklatal juga akan melaksanakan Vaksin Booster (Vaksin dosis 3), pelaksaaan vaksin menunggu dukungan atau dropping vaksin Booster. 


Sementara itu, untuk mencegah varian baru Covid -19 yakni Virus Omicron, seluruh prajurit Kodiklatal terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi.(Dispen /Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update