Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunjungan Silahturahmi Ketua DPD KBPP Polri Bali Dan KBPP Bangli Dengan Kapolres Bangli

Kamis, 06 Januari 2022 | Januari 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-06T03:57:47Z






Bangli,Intelmediabali.id-
Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika SH.S.IK didampingi Kabag SDM Polres Bangli KOMPOL I Wayan Budayasa SH dan Kasat Bimas AKP I Ketut Purnawan SH. M.H, bertempat diruang kerja Kapolres Bangli menerima kunjungan dari Ketua DPD KBPP Polri Prov. Bali I Dewa Agung Suganda didampingi Ketua Musres KBPP Polri Perwira Duta , SS., CHA bersama jajaran pengurus sebanyak 4 orang, hari Kamis tanggal 6 Januari 2022 Pukul 10.00 WITA di  Jalan Lettu Lila no.2 Bangli.

Kunjungan dari KBPP Polri Prov Bali dan Kab. Bangli adalah dalam rangka silaturahmi dengan Bapak Kapolres Bangli dan sekaligus koordinasi terkait dengan rencana musyawarah resort dan pelantikan pengurus KBPP Polri Kab. Bangli yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januri 2022 di Polres Bangli.

Kapolres Bangli Menyambut baik dan mendukung program serta rencana musyawarah resor organisasi anak anak polri wilayah hukum Polres Bangli.

“ Saya siap mendukung dan membantu juga mensukseskan Musres dimana ini merupakan keharusan untuk KBPP Polri di Resor Bangli. Untuk itu saya berharap pengurus KBPP Polri Bali, menyusun, berkoordinasi dengan pengurus Resor Bangli” ucap Dewa Agung Ray Marantika kepada Ketua PD KBPP Polri Bali Perwira Duta bersama Jajarannya.

Selesai Acara dilaksanakan foto bersama Kapolres Bangli bersama pengurus KBPP Polri Bali di lapangan Mapolres Bangli.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update