Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lapas Narkotika Bangli Sabet 2 Penghargaan Sekaligus Atas Pelaksanaan Kinerja Tahun 2021

Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-12T09:08:06Z

.

Denpasar,Intelmediabali.id - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022, Rabu (12/01). Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kanwil Kemenkumham Bali ini, diawali dengan Laporan Pelaksanaan Kegiatan oleh Kepala Bagian Program dan Humas (I Wayan Muliarta). 

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja, Pencanangan Pembangunan ZI dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022. Dalam kesempatan ini juga Kakanwil Kemenkumham Bali memberikan Piagam Penghargaan Kepada UPT dengan Kinerja PASTI Dalam Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2021. 

Dalam penyerahan piagam penghargaan ini, Lapas Narkotika (Lapastik) Bangli menerima 2 penghargaan sekaligus, yaitu penghargaan sebagai UPT yang lolos penilaian Tim Penilai Internal Kementerian Hukum dan HAM RI dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2021 dan Lapastik Bangli juga menerima penghargaan sebagai UPT yang berkinerja “AKUNTABEL” Tahun 2021. 
“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Kantor Wilayah untuk UPT yang telah melaksanakan program kerja dengan baik sesuai dengan Tata Nilai Kementerian Hukum dan HAM RI” ungkap Kakanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk. 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Bangli, Agus Pritiatno sekaligus berpesan kepada seluruh jajaran untuk dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja Lapastik Bangli ditahun 2022 ini.
“Seluruh capaian yang didapat merupakan hasil jerih payah seluruh jajaran. Jangan berpuas diri, mari kita benahi dan capai apa yang belum tercapai ditahun 2021 dengan semangat baru ditahun 2022” tegas Kalapastik Bangli, Agus Pritiatno(Humas/Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update