Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Layanan Bhajra Makepung Polres Jembrana Ramaikan Suasana Malam Minggu di Lokasi Angkringan Negaroa Bahagia

Minggu, 09 Januari 2022 | Januari 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-09T09:51:06Z




Jembrana,Intelmediabali.id-Bertempat di Terminal Negara/Angkringan Negaroa Bahagia Desa Baluk, Kec. Negara, Kab. Jembrana telah berlangsung kegiatan Bhajra Makepung yaitu Bhayangkara Jembrana Masuk ke Kampung yang digagas Polres Jembrana dalam rangka memberikan pelayanan SIM, Samsat, SKCK dan sidik jari keliling, Sabtu (8/1/2022).

Kegiatan trobosan kreatif Polres Jembrana ini mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat. Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengungkapkan bahwa kegiatan Bhajra Makepung ini kami laksanakan untuk memudahkan masyarakat dalam memberikan pelayanan, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan keperluan mencari SIM, SKCK maupun Samsat.

Adapun terobosan kreatif Bhajra Makepung Polres Jembrana meliputi Si Made Rana, Samsat Keliling, SKCK Makepung, Sidik Jari/Si Jalak Bali Barat.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Jembrana turut hadir untuk memonitoring/memantau jalannya pelayanan Bhajra Makepung, yang didampingi oleh PLH Kasat Intelkam Iptu I Putu Yoga Martana, S.H. dan Kasi Humas Iptu I Ketut Suartawan S.H.

"Kegiatan Bhajra Makepung ini akan kami laksanakan secara terjadwal untuk tempat dan waktunya, misalkan Bapak-bapak atau Ibu-ibu tidak sempat datang ke Polres Jembrana bisa langsung mendatangi stand-stand pelayanan keliling Bhajra Makepung Polres Jembrana," terang Kapolres kepada masyarakat saat giat pelayanan berlangsung.

Kegiatan yang dilangsungkan dari pukul 18.00 s.d. 21.30 Wita ini telah memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa Si Made Rana yaitu Coaching Clinic kepada masyarakat yang akan mencari SIM sebanyak 1 orang, Samsat Keliling sebanyak 9 pelayanan, Pelayanan SKCK Mekepung sebanyak 10 orang, dan Pelayanan Sidik Jari/Si Jalak Bali Barat sebanyak 9 orang.

Disatu sisi, kegiatan kali ini dilaksanakan terpusat di areal Terminal Kargo Baluk dengan tujuan dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung di stand-stand kuliner khas Jembrana di Angkringan Negaroa Bahagia, guna membangkitkan kembali perekonomian di wilayah Jembrana.

Selama pelaksanaan kegiatan Bhajra Makepung sudah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta masyarakat yang datang wajib mentaati prokes Covid-19.(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update