Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tingkatkan KRYD Melalui Patroli, Personil Polsek Bangli Di Pimpin Pawas Sambangi Tempat Wisata





Bangli,Intelmediabali.id-
Memastikan keamanan dari berbagai gangguan kamtibmas, anggota Polsek Bangli Polres Bangli meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata yang berada di wilayah kecamatan Bangli.

Terkait dengan hal tersebut Iptu I Nengah Sukania selaku pawas didampingi Kanit Samapta Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, bersama anggota  melaksanakan Patroli dialogis untuk mengantisipasi kunjungan Wisatawan ditengah Pandemi Covid-19, di obyek Desa Wisata Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kec./Kab. Bangli, Senin, 10/01/2022.

Disela-sela kegiatan patroli tersebut Iptu I Nengah Sukania didampingi Kanit Samapta Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, bersama Anggota juga menyempatkan dialogis dengan pengelola wisata dan pecalang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas yang intinya adalah, "agar pengelola dan pecalang obyek wisata untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban ditengah Pandemi Covid-19 serta menghimbau untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan dan juga agar dihimbau para pengunjung untuk selalu menscand Barkode Peduli Lindungi yang telah disdiakan disetiap pintu masuk Obyrk Wisata, sehingga diharapkan kita terhindar dari Penyebaran Virus tersebut", Ujarnya. 

"Pada kesempatan tersebut Pawas juga tidak lupa memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19" Imbuh Iptu I Nengah Sukania.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, "mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis di sejumlah obyek wisata ini terus ditingkatkan ditengah Pandemi Covid-19, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan menghimbau pengunjung untuk selalu disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19, Jelasnya.(Imam)


Posting Komentar

0 Komentar