Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Malam Pergantian Tahun, Kapolda Bali Turun Langsung Pantau Situasi Kamtibmas

Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-01T04:02:49Z








Denpasar,Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, didampingi Waka Polda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., beserta Pejabat Utama Polda Bali melaksanakan pemantauan langsung situasi perayaan malam pergantian tahun di Kuta, Badung pada, Jumat (31/12/2021)

Selain untuk memastikan Protokol Kesehatan Covid-19 (Prokes) berjalan dengan baik. Kapolda Bali turun untuk memantau secara langsung situasi Kamtibmas dan memantau keadaan lalulintas.

Seperti tidak mau kecolongan adanya insiden di malam pergantian tahun. Kapolda Bali mengerahkan kurang lebih 12.000 personelnya yang disebar di berbagai titik di wilayah Bali. personel yang mengamankan malam pergantian tahun tergabung dalam Ops Lilin Agung-2021, Ops Aman Nusa Agung-II Penanganan Covid-19, Personel Penebalan dan Polres Jajaran Polda.

Kapolda Bali saat diwawancarai mengatakan dirinya turun memantau situasi kamtibmas di Kuta dengan berjalan kaki, untuk dapat menyapa masyarakat yang melaksanakan aktivitas di sekitar Kuta dan sekaligus mengingatkan masyarakat tentang penerapan Prokes.

“Sepanjang jalur yang kami lewati, masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun di Pulau Dewata sangat tertib. kami juga tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat pengunjung kawasan pantai Kuta agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 mengingat masih dalam situasi pandemi,” ucap Kapolda Bali.

“Kami juga menyambangi petugas keamanan yang ada di salah satu mall. kami meminta laporan tentang situasi kamtibmas di tempat tersebut,” sambungnya.

Tidak hanya itu jendral bintang dua dipundak itu juga mengecek langsung personel Polda Bali yang melaksanakan pengamanan jalur dan pengamanan di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat.

“Selain itu kami juga mengecek langsung personel Polda Bali yang melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun. karena dengan kesigapan dan kehadiran personel Polda Bali dalam melaksanakan pengamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakannya di pulau Bali,” tutupnya.(imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update