Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masih Ada Yang Buka, Ketum MAPAN Minta Polres Metro Cikarang Bekasi Sapu Bersih Toko Obat Tipe G

Jumat, 28 Januari 2022 | Januari 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T07:03:48Z


Bekasi,Intelmediabali.id-
Polres Metro Bekasi berhasil mengungkap serta meringkus sejumlah penjual obat-obatan Daftar Tipe G di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Rabu (26/1/2022).

Dari hasil pengungkapan itu, Polres Metro Bekasi mengamankan 12 tersangka dari 12 titik dan ribuan butir obat-obatan sebagi barang bukti.

Setelah Konferensi Pers yang dilakukan Polres Metro Bekasi, masih ada saja Toko penjual obat-obatan Daftar G yang beroperasi.

Hal tersebut diungkapkan RD75 selaku ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia terkait dengan masih adanya Toko Obat Tipe G yang masih beroperasi di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi.

" Konferensi pers beberapa hari lalu, namun ini masih ada yang beroperasi Toko/penjual obat-obatan tipe G, artinya Polres Metro Bekasi belum sepenuhnya berhasil kalau masih ada Toko penjual obat-obatan Tipe G yang bebas beroperasi di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi ", ungkap RD75. Jum'at (28/1/2022).

Menurutnya, " ada yang masih buka tepatnya sangat dekat dengan Polsek persis di simpang underpass tambun, dan itu sudah Saya sampaikan ke Pihak Kepolisian untuk segera menutup toko obat Tipe G yang masih beroperasi.

" Untuk itu Saya meminta Polres Metro Bekasi Sapu bersih Toko ataupun penjual obat-obatan Tipe G jangan sampai ada yang terlewat, agar generasi penerus bangsa ini hancur akibat penyalahgunaan obat-obatan tipe G yang dapat merusak masa depan mereka. Salam MAPAN SAKTI, Salam Bersinar ",pungkas RD75.(Hms/Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update