Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pastikan Situasi Aman, Kapolres Jembrana Cek Tempat Isolasi Tahanan yang Terpapar Covid-19

Kamis, 13 Januari 2022 | Januari 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-13T13:16:45Z



Jembrana,Intelmediabali.id-
Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Kajari Negara Triono Rahyudi, S.H. melaksanakan pengecekan tempat Isolasi Covid-19 di Hotel Hapel Desa Baluk, Kec. Negara, Kab. Jembrana.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kapolsek Negara Kompol Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.AP. dan Pawas AKP I Made Maharta, S.H. bersama piket UKL.
Kapolres Jembrana memberikan arahan kepada anggota Polri yang melaksanakan jaga agar tetap waspada dan melengkapi diri dengan senjata api serta tahanan harus dalam keadaan terborgol.

Kapolres mengkonfirmasi bahwa untuk jumlah orang yang melaksanakan isolasi sebanyak 11 orang, diantaranya 7 orang Tahanan Kejaksaan Negeri Negara, 2 personil Polri, dan 2 orang masyarakat umum.

"Selama pemantauan dan pengecekan sudah berjalan dengan aman, lancar, dan sesuai prosedur. Kedepannya akan terus dipantau dan dilakukan pengamanan oleh anggota Polri, dengan tujuan SOP dalam kegiatan isolasi dapat diterapkan dengan disiplin," pungkasnya.(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update