Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Kintamani Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah Minggu Di BPI GIRI SUECA Ds KATUNG

Minggu, 02 Januari 2022 | Januari 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-02T09:18:13Z







Kintamani,intelmediabali.id
Polsek Kintamani Polres Bangli dalam melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu di BPI GIRI SUECA Ds Katung yang berada diwilayah kecamatan Kintamani, bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif guna terpeliharanya stabilitas kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan Ibadah minggu.

Kegiatan Ibadah Minggu tanggal 2 Januari 2022 dilaksanakan dibeberapa Tempat yang ada diwilayah Kecamatan Kintamani diantaranya BPI GIRI SUECA Ds. Katung Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli serta hingga akhir pelaksanaan kegiatan Ibadah Minggu di BPI tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pendeta DEBORA SEILATU S.SI TEOL , menyampaikan “terima kasih kepada pihak keamanan yang telah menjaga dan mengamankan kegiatan Ibadah Minggu sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan”. 

Pengamanan dipimpin oleh Kanit Sabhara Kintamani Iptu I Wayan Sersan,  serta Pesonil  POLRI berjumlah 7 Personil. 

Kegiatan Ibadah minggu di BPI GIRI SUECA Ds Katung  telah mengikuti protokol kesehatan dengan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19 ditengah pandemi Virus Corona dan mencegah timbulnya klaster baru penyebaran virus tersebut. 

Kapolsek Kintamani AKP Benjamin Nikijuluw, S.H.,M.H.,  dihubungi ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota TNI, anggota Polsek Kintamani bertujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak gereja BPI dan jemaat gereja BPI saat sedang melaksanakan ibadah Minggu. 

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memberikan keamanan terhadap umat beragama, tidak membeda bedakan agama yang di peluk, Semua kita jaga dan kita beri keamanan, Semoga Kegiatan Pengamanan ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua selaku Anggota Petugas keamanan”, pungkas AKP Benjamin Nikijuluw, S.H.,M.H. 
(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update