Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sasar Anak-Anak dan Masyarakat yang Belum di Vaksin, Polres Bangli Laksanakan Vaksinasi di Desa Kayubihi Bangli.







Bangli,intelmediabali.id-
Tim Vaksinator Presisi Polres Bangli melaksanakan kegiatan Vaksinasi Serentak Anak dan lansia di Balai Banjar Kayubihi Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli, Jumat  (7/01/2022).

Tujuan dari kegiatan vaksinasi serentak ini adalah untuk memberikan vaksin kepada masyarakat dan anak-anak yang belum melaksanakan vaksin, baik vaksin tahap I maupun vaksin tahap II. Program ini merupakan program dari Bapak Kapolri melaksanakan vaksin secara intensif untuk meningkatkan angka vaksinasi di seluruh daerah di Indonesia.

Vaksinasi kali ini menyasar masyarakat dan anak - anak umur 6 - 12 tahun yang belum melaksanakan vaksin baik vaksinasi tahap I dan vaksin tahap II. 

Tahapan vaksinasi diawali dengan pendaftaran, kemudian screning, pengecekan suhu tubuh dan tensi, apabila lolos tahap screning maka dilanjutkan dengan pemberian vaksinasi.

Ditemui di tempat terpisah Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini secara intensif dilaksanakan menyasar masyarakat dan anak-anak yang belum di vaksin sehingga meningkatkan angka masyarakat yang melaksanakan vaksin.

“Program Vaksin Serentak secara intensif dilaksankan menyasar masyarakat dan anak-anak usia 6-12 tahun yang belum divaksin untuk meningkatkan angka vaksinasi masyarakat di wilayah Kabupaten Bangli,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan vaksin diatensi oleh Team Vaksinator Polres Bangli dengan Kodim 1626 Bangli dipimpin dr. Anak Agung Alit Dalem dan pengamanan dipimpin Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, Sh didampingi Kapolsek Bangli Kompol I Made Suryawan, Sh., M.M  dan Kasat Samapta AKP IB. Ketut Karyawan, Sh dengan  anggota khususnya Bhabin dan Anggota Polres Bangli dan Polsek Bangli sehingga dalam pelaksanaan vaksin dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan vaksinasi serentak yang saat ini kami laksanakan di Balai Banjar Kayubihi Desa Kayubihi Kecamatan Bangli  ini diatensi oleh anggota kami berjalan dengan aman dan lancar, dimana masyarakat dan anak-anak usia 6-12 tahun yang belum divaksin sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini,” tambah Kapolres.

Kegiatan vaksinasi serentak dilaksankan dengan aman dan lancar serta memperhatikan prokes secara ketat dimana anggota selalu menghimbau masyarakat yang melaksanakan vaksin untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar