Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Samapta Polres Klungkung Berikan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat.

Sabtu, 29 Januari 2022 | Januari 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-29T01:58:02Z


Klungkung,Intelmediabali.id-
Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dalam rangka pengawasan penerapan PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Klungkung. Patroli ini dilakukan di kawasan Jalan Untung Surapati tepatnya di Depan Monumen Puputan Klungkung dan Lapangan Puputan Klungkung, Sabtu, (29/1/2022).


Patroli ini dilaksanakan oleh Personel  Samapta Polres Klungkung. Secara mobile dengan menggunakan mobil masker keliling memberikan imbauan akan pentingnya penerapan  protokol kesehatan disetiap aktifitas.

Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta  untuk terus memberikan sosialisasi dan edukasi akan pentingnya dalam penerapan protokol kesehatan dalam  penerapan PPKM di wilayah klungkung dilaksanakan secara maksimal. Sasaran kali ini personel membagaikan masker kepada  masyarakat  yang terlihat maskernya sudah terlihat usang atau kotor 

AKP Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,  menjelaskan, ini dilakukan agar mengingatkan warga untuk tetap selalu waspada bahaya akan penyebaran virus corona. Salah satunya dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Untuk itu sejumlah masker dibagikan agar masyarakat sadar pentingnya masker di tengah situasi pandemi.

“Kami tidak akan lelah selalu menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 3M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” katanya.(Hms/Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update