Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Dialogis dan Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Kamis, 27 Januari 2022 | Januari 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-27T06:43:16Z








Klungkung,intelmediabali.id- Sebagai upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Personel Satuan Samapta Polres Klungkung terus menggiatkan patroli dialogis  di tempat yang dianggap ramai seperti di pasar seni semarapura dan pasar galiran klungkung, Kamis (27/01/2022). 
Dalam kegiatan Patroli ini, Personel Samapta Polres Klungkung juga mengingatkan permasalahan yang berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini, serta Personel  mengajak masyarakat untuk menjalani semua kegiatan dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah. 
Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., menuturkan, pihak Sat Samapta Polres Klungkung  melaksanakan patroli dialogis diseputaran Pasar seni semarapura dan pasar galiran klungkung, dan dalam kegiatan tersebut pihaknya mengimbau warga masyarakat agar bersama sama untuk menjaga kamtibmas supaya tetap kondusif dan untuk displin dalam menerapkan protokol kesehatan.
“ Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia ini belum berakhir, jadi masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik, termasuk juga untuk peduli permasalahan kamtibmas, kata AKP Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., 
Sementara itu melalui kegiatan ini dapat memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat agar terciptanya penerapan protokol kesehatan secara disiplin dan maksimal, serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Pungkasnya.(imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update