Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Suasana Haru Dan Khidmat Warnai Pelepasan Anggota Purna Tugas Dan Pernyambutan BKO Satgas Apter Serta Perpisahan Di Makodim 1609/Buleleng





Buleleng,Intelmediabali.id
Acara Penyambutan Purna Tugas BKO Satgas Apter serta Pelepasan Personel Purna Tugas dilaksanakan berbarengan dengan Acara Perpisahan Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto SE .MIK ,Dandim Windra Mendapat Promosi Ke Rindam IX /Udayana yang bermarkas di Tabanan.


Adapun personel Kodim 1609/Buleleng yang purna tugas dari BKO Satgas Apter adalah Serka Ketut Sutarmadi,Sedangkan yang Pensiun Mayor Har Made Suartina.
Peltu Gede Jana ,Peltu Gusti Putu Mertayasa NRP Pelda I Gede Pawata,dan terakhir Sertu I Gede Arjana NRP 631168.


Kegiatan yang berlangsung Sabtu (8/01/21) Di Lapangan Makodim 1609/Buleleng di Seputaran Jalan Gajah Mada Singaraja ini di hadiri seluruh Jajaran Kodim Di 9 Koramil beserta Istri dilokasi hadir juga Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXII Koorcab Rem 163/WSA PD IX/ Udayana (Ny. dr. Yuyun Hikma Sari) beserta pengurus dan anggota.


Dalam Sambutannya Dandim 1609/Buleleng menegaskan terkhusus yang baru datang dari tugas dari Satgas Apter Kodam XVIII/Kasuari, untuk tahun depan sudah tidak ada Satgas lagi.Dandim Windra juga mengucapkan terimakasih atas darma Bakti yang paling tinggi menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara ini penugasan yang paling tinggi, lebih berat dan lebih besar tantangannya tugas di Papua.

Lebih lanjut Dandim Juga mengucapkan Kepada personel Purna Tugas Kodim 1609/Buleleng yang tertua Mayor Har Made Suartina Apresiasi atas dedikasinya selama ini .

Sementara itu sambutan perwakilan personel purna tugas BKO Satgas Apter Serka Ketut Sutarmadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 1609/Buleleng beserta para anggota yang sudah membantu keluarga kami pada saat melaksanakan tugas di Papua danberterimakasih atas Doa Bapak-bapak semua sehingga kami kembali ke Udayana dengan selamat.

Hal senada juga disampaikan Perwakilan personel purna tugas menjelaskan Terimakasih dan selamat Tahun baru 2022 ,' terimakasih kepada Dandim kami sudah diacarakan secara luar biasa, hari ini kami dilepas, kami kembali ke masyarakat, Kodim 1609/Buleleng ini luar biasa, Kodim ini megah, saya ucapkan selamat jalan Komandan Kodim 1609/Buleleng ke kesatuan yang baru semoga di kesatuan yang baru mendapatkan berkah' jelas ke 2 Perwakilan Ini senada


Dandim 1609/Buleleng Menandaskan Pesan dan harapan yaitu bahwa pada kesempatan hari ini mungkin saya terakhir melaksanakan Jam Komandan.beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir dari Tejakula sampai Gerokgak 'Selepas saya pergi dari sini Kodim kita ini akan senantiasa tenang, saya yakin Insyaallah keberkahan senantiasa tercurah di Kodim 1609/Buleleng. Kurang lebih 2 tahun yang lalu saya terima Kodim 1609/Buleleng ini dengan hati yang sedih, saya tidak pernah menemui satuan yang biasa biasa saja hampir semuanya megah.' Ungkap Dandim

'Diujung hari - hari saya di Kodim 1609/Buleleng ini saya minta semuanya tetap semangat, bekerjalah dengan maksimal bantu satuan ini dan terus berbuat, tingkatkan terus beribadah sehingga kita melangkah dalam kondisi yang sehat. Jaga keluarga kita, jaga kondisi kita. Bagi yang belum memiliki tempat tinggal berpikir untuk membuat tempat tinggal sehingga kedepan kita bisa hidup lebih baik. Kedepan program makin banyak, kegiatan juga semakin banyak' Imbuh Dandim

Dandim Juga Menambakan 'saya minta Para Danramil bener - bener sebagai perwira yang handal bukan kaleng-kaleng. Saya menginginkan kedepan Kodim kita lebih baik lagi dan lebih maju lagi. Terakhir saya mengucapkan terimakasih atas semua kawan-kawan yang sudah diberikan kepada kami, saya berusaha memgemban tugas dengan seadil-adilnya.' Pungkas Dandim Windra .

Terpantau di lokasi acara di tambahkan pemberian cendera mata kepada personil yang purna tugas ,Informasi Lanjutan yang berhasil di himpun team media pada (15/01/22 )Serah terima Penggantian Jabatan Dandim 1609/Buleleng Akan di laksanakan di Korem 163/Wirasatya .(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar