Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ucapan Selamat Dan Harapan Ketua LKPK Aceh Utara Tentang Kadis Pendidikan

Jumat, 07 Januari 2022 | Januari 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-07T13:48:11Z



Aceh Utara,Intelmediabali.id-
Ketua Lembaga KPK Aceh Utara Edi Saputra  Mengucapkan Selamat atas di Lantiknya Bapak Jamaluddin sebagai Kadis Pendidikan Aceh Utara.

Ketua Lembaga KPK Aceh Utara ini juga berharap semoga dapat bekerja dengan baik. Sebagai Kadis Pendidikan yang baru setelah sebelumnya dua bulan terakhir menjadi pelaksana tugas sepeninggal Kadis yang lama Bapak Saifullah.

Komandan Markas wilayah Aceh Utara LKPK edi Saputra berharap 'Kadis yang baru bisa menjadi motor penggerak keterbukaan informasi di lingkungan Dinas P dan K Aceh Utara dalam berbagai polemik di dunia pendidikan' Paparnya

Lebih lanjut Ketua LKPK Aceh Utara menjelaskan' Kadis pendidikan Aceh Utara agar lebih terbuka tentang informasi penggunaan dana BOS di Sekolah yang di kelola oleh Kepala Sekolah agar lebih transparan' Imbuhnya

Edi Saputra  juga berharap kedepannya agar 'Kadis bisa merombak pemikiran bahwa Lembaga KPK dan Media lainnya baik Jurnalis maupun wartawan adalah mitra pemerintah yang bisa bersinergi dengan dinas pendidikan dalam hal informasi di dunia pendidikan di dalam wilayah Aceh Utara'Pungkasnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update