Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Vaksinasir door to door, Polres Klungkung Sasar Warga Lansia di Desa Gunaksa.

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-11T02:17:13Z



Klungkung,Intelmediabali.id-Polres Klungkung menggelar vaksinasi Covid-19 secara jemput bola atau door to door kepada warga,  hari ini  Tim Vaksinator Polres Klungkung berkolaborasi dengan Aparat setempat secara langsung menyasar warga Lansia (lanjut Usia ) di Desa Gunaksa yang belum mendapatkan vaksinasi.

Polres Klungkung menggelar vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat dan upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.Selasa, 11/1/2022

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasidokkes Ipda dr. Gusti Ayu Sukrisnawati mengatakan vaksinasi door to door merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya lansia. Apalagi banyak lansia yang tidak paham dengan penggunaan teknologi informasi, sehingga kita terus menerjukan Tim Vaksinator dari Polres Klungkung untuk melakukan upaya percepatan vaksinasi.

“vaksinasi door to door ini sebagai bentuk kepedulian dari Polres Klungkung untuk selalu melayani masyarakat dalam memberikan pelayanan vaksin covid-19.” Kata Ipda dr. Gusti Ayu Sukrisnawati

“Kelompok lansia ini kan yang paling rawan jika terjangkit virus. Untuk itu kita harus aktif turun ke bawah untuk melakukan vaksinasi terhadap warga lansia yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi covid-19,” Imbuhnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update