Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Atensi Kelangkaan Minyak Goreng, Kapolres Jembrana Pantau Langsung Kesediaan di Pasar Umum Negara

Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T15:33:02Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi Waka Polres Jembrana dan Pejabat Utama Polres Jembrana melaksanakan pemantauan minyak goreng di Pasar Umum Negara Kabupaten Jembrana, Senin (21/3). 

Kapolres secara khusus melaksanakan pemantauan kebutuhan pokok masyarakat berupa minyak goreng, karena di beberapa daerah telah terjadi kelangkaan pasokan minyak goreng sehingga masyarakat kesulitan untuk mencari minyak goreng.

Pemantauan di pasar ini bertujuan untuk memastikan bahwa pasokan kebutuhan pokok minyak goreng untuk masyarakat di Jembrana masih aman dan mencukupi.

"Hari ini saya bersama Pejabat Utama Polres Jembrana melaksanakan pengecekan di Pasar Umum Negara untuk melihat secara langsung stock minyak goreng yang ada di Pasar Negara, apa masih tersedia dan mencukupi untuk pasokan sehari-hari bagi masyarakat Jembrana," ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, berdasarkan hasil Vicon Bapak Kapolri bersama Menperindag terkait dengan kelangkaan minyak goreng di beberapa daerah, kami ingin memastikan bahwa di Jembrana stock minyak goreng di pasar yang ada di Jembrana ini masih aman dan mencukupi, dan saya lihat masih tersedia minyak goreng di Pasar Umum Negara.

"Saya himbau kepada para pedagang dan Swalayan yang ada di Kabupaten Jembrana untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng untuk mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng di wilayah kita," tegas Kapolres.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update