Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dukung Percepatan Pemulihan ekonomi Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Booster di 3 Lokasi.

Sabtu, 19 Maret 2022 | Maret 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-19T02:38:40Z







Klungkung,intelmediabali.id- Dalam mendukung percepatan vaksinasi covid-19 dan mengantisipasi paparan Covid-19 varian omicron di wilayah Kab. Klungkung, pada hari ini Polres Klungkung gencar  melaksanakan vaksin tahap ketiga (booster) kepada masyarakat  yang berumur diatas 18 tahun dan warga Lansia (lanjut usia ) yang bertempat di 3 Lokasi yaitu Poliklinik Polres Klungkung,BR. Tojan Kaler Klungkung dan  Pura Kentel Gumi, Sabtu (19/3/2022).

Sebelum dilakukannya suntik vaksin tim kesehatan terlebih dahulu melakukan pemeriksaan dengan mengecek suhu tubuh, cek tensi serta kesehatan lainnya apabila dinyatakan sehat masyarakat bisa dilakukan suntik vaksin covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,MH.,  menuturkan Polres Klungkung terus bersama-sama membantu pemerintah menggenjot vaksinasi kepada masyarakat secara masif.
Seperti yang diketahui, Polres Klungkung sebelumnya bersama dinas kesehatan juga menggelar vaksinasi baik di Polres  maupun desa-desa yang tersebar di 4 Kecamatan wilayah Kab. Klungkung ini bertujuan untuk memenuhi capaian vaksin hingga target 40 % dari pemerintah. Ujarnya.

Disamping itu juga Vaksin Tahap Ketiga ( booster) ini selain mempercepat herd immunity bertujuan untuk  untuk merangsang dan meningkatkan kekebalan tubuh serta Memberikan perlindungan kuat terhadap penyakit serius, serta Memperkecil kemungkinan penularan virus ke orang lain dan juga memutus mata rantai penyebaran Covid-19”Imbuhnya

Salah satu masyarakat yang telah di vaksin bapak Ida Bagus Putu Sucipta asal dari Dusun Kawan Desa Tusan mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.(HMS/imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update