Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Go To School. Sat Lantas Polres Klungkung Berikan Imbauan Prokes dan Tertib Berlalu Lintas.

Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-25T01:04:28Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Agar lebih dicintai oleh anak-anak, anggota Unit Dikmas Satlantas Polres Klungkung mengunjungi SMP N 2 Banjarangkan, Jum’at 24/3/2022) 

Dalam kesempatan itu, Unit Dikmas Satlantas Polres Klungkung di Pimpin  Kanit Kamsel Ipda I Nengah Surata dengan melaksanakan giat police go to school, untuk Sosialisasi dan Arahan sejak dini kepada siswa dan siswa SMP N 2 Banjarangkan.

Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu  Joko Nugroho,S.I.K.,mengatakan Dengan kehadiran Polisi memberikan binluh diharapkan para siswa kelak lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalu-lintas, dan juga diharapkan agar tidak mengendarai kendaraan bermotor jika belum cukup umur serta setiap aktifitas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu juga mengajak peran serta para guru dalam menanamkan dan memberi contoh disiplin sejak dini kepada anak-anaknya, sehingga nantinya dapat menjadi generasi yang berkepribadian baik.

Kegiatan polisi Go to school ini terus di galakan guna menumbuhkan rasa disiplin berlalu lintas sejak dini dalam diri bagi para pelajar. Ujarnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update