Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabag Ops Polres Karangasem Pimpin Apel Terakhir Mengakhiri Masa Tugasnya

Kamis, 31 Maret 2022 | Maret 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-31T08:28:04Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Mengakhiri masa tugas sebagai anggota Polri dan menjabat sebagai Kabag Ops Polres Karangasem AKBP. I Ketut Suartika Adnyana, S.H. memimpin giat apel pagi dilapangan Apel Pesat Gatra Polres Karangasem  Kamis, 31/03/22.

Dalam apel pagi hari ini merupakan apel yang terakhir yang dilakukan oleh Kabag Ops Polres Karangasem AKBP. I Ketut Suartika Adnyana,S.H. yang akan memasuki Purna Bakti atau pensiun terhitung mulai tanggal 1 April 2022. Dalam sambutannya dalam pelaksanaan apel terkhir ini Kabag Ops Polres Karangasem AKBP I Ketut Suartika Adnyana,S.H., mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan seluruh personil Polres Karangasem selama masa jabatannya sebagai Kabag Ops Polres Karangasem sehingga tugas yang diemban selama ini dapat berjalan dengan baik. Diharapkan kepada seluruh personil agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan selalu menjaga kesehatan sehingga tugas-tugas yang diemban dapat terlaksana degan baik. Kabag Ops juga menyampaikan permohonan maafnya jika selama bergabung di Polres Karangasem sebagai Kabag Ops terdapat kesalahan yang dapat menyinggung perasaan dari anggota.

"Melalui kesempatan yang terakhir ini saya memimpin apel pagi hari ini di Polres Karangasem saya secara pribadi dan keluarga memohon maaf atas kekeliruan yang kami perbuatan baik sengaja atau tidak mohon dimaafkan," tutupnya.

Mewakili Kapolres Karangasem dan personil Polres Karangasem Kabag SDM Polres Karangasem AKP. I Nyoman Merta Kariana, S.H.,M.H., mengucapkan selamat kepada Kabag Ops Polres Karangasem AKBP I Ketut Suartika Adnyana, S.H yang telah memasuki Purna Bakti. Mengucapkan terima kasih atas bakti dan jasa yang telah diberikan kepada polres Karangasem selama menjabat menjadi Kabag Ops Polres Karangasem. Selamat juga kembali  dengan sehat bergabung ditengah-tengah masyarakat dan walaupun telah Purna bakti agar tetap dijalin komunikasi dengan Polri dan dapat membantu tugas-tugas Polri ditengah-tengah masyarakat. 

"Tak lupa kami atas nama jajaran Polres Karangasem memohon maaf jika ada diantara kami berbuat kesalahan selama bapak Kabag Ops bertugas di Polres Karangasem," ucap Kabag SDM Polres Karangasem.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update