Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Karangasem Sidak Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Umum Karangasem

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T08:14:31Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Karangasem, Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. didampingi Kapolsek Karangasem AKP Dr. Putu Sunarcaya, S.H.,M.M., Kasat Reskrim IPTU Aris Setiyanto, S.I.K., Kasat Intelkam IPTU I Nengah Simpen, S.H., Kasi Propam AKP I Made Dwi Susila, dan Kasat Bimas Polres Karangasem AKP I Made Wana, melaksanakan pemantauan langsung ketersediaan minyak goreng di Pasar Umum Karangasem, Kamis 24/03/22 

Kapolres secara khusus melaksanakan pemantauan kebutuhan pokok masyarakat berupa minyak goreng, karena di beberapa daerah telah terjadi kelangkaan pasokan minyak goreng sehingga masyarakat kesulitan untuk mencari minyak goreng. Pemantauan di pasar ini bertujuan untuk memastikan bahwa pasokan kebutuhan pokok minyak goreng untuk masyarakat di Kabupaten Karangasem masih aman dan mencukupi. 

“Hari ini saya melaksanakan pengecekan di Pasar Umum Karangasem untuk melihat secara langsung stock minyak goreng yang ada di Pasar Umum Karangasem, apa masih tersedia dan mencukupi untuk pasokan sehari-hari bagi masyarakat Karangasem,” ucap Kapolres. 

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, berdasarkan hasil Vicon Bapak Kapolri bersama Menperindag terkait dengan kelangkaan minyak goreng dibeberapa daerah, kami ingin memastikan bahwa di Kabupaten Karangasem stock minyak goreng di pasar yang ada di Kabupaten Karangasem saat ini masih aman dan mencukupi, dan saya lihat masih tersedia minyak goreng di Pasar Umum Karangasem. 

Dari hasil pemantauan stock minyak goreng di Toko Sari Sedana pemilik NI LUH KARTIANI saat ini memiliki stok minyak goreng Kemasan 300 slop isi 1 liter dan minyak goreng curah 5 drum isi 180 Kg. Dari hasil pemantauan minyak goreng  sangat mencukupi kebutuhan masyarakat kedepan serta tidak ada pedagang yang melakukan penimbunan yang akan menyebabkan kelangkaan minyak goreng dimasyarakat. 

“Saya himbau kepada para pedagang yang ada di Kabupaten Karangasem untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng untuk mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng di wilayah kita,” tegas Kapolres.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update