Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketum Mapan: Bupati Bekasi Diminta Lakukan Tes Urine Ke Seluruh Kades Di Bekasi, Mapan Kantongi Nama Kades Pengguna Narkoba

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-29T15:31:46Z



Bekasi,- Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia selalu Konsisten dengan apa yang sudah menjadi Tugas dan Fungsinya yakni, dengan selalu mengawasi segala bentuk Peredaran Narkoba yang terjadi di setiap wilayah/daerah.


Tidak hanya mengawasi, MAPAN Indonesia juga selalu turun ditengah masyarakat memberikan edukasi tentang Bahaya Narkoba yang dapat merugikan dan menghancurkan generasi muda Penerus Bangsa.

Tidak hanya generasi muda yang terjerumus kedalam Narkoba, Para Pejabat dari mulai atas hingga Kepala Desa banyak yang menjadi Pengguna Narkoba. 

Seperti halnya di Bekasi, Jawa Barat, ada sejumlah Kepala Desa yang menggunakan Narkoba, dan RD75 selaku Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia meminta Bupati Bekasi untuk Test urine ke seluruh Kepala Desa di Bekasi.

" Mapan sudah kantongi nama-nama kades di Bekasi yang menjadi pengguna Narkoba, Bupati segera Instruksikan lakukan test urine pada seluruh Kades, kalau sudah dilakukan, harus tau juga Barangnya darimana ?, "ujarnya.

Masih kata RD75, " Disinyalir ada Kepala Desa yang menggunakan Narkoba, dan Mapan sudah kantongi nama-nama kepala Desanya, Mapan siap membuktikannya, jadi segera Bupati Instruksikan agar segera Test urine Para Kepala Desa yang disinyalir menggunakan Narkoba.

"Mana Desa yang sudah bersinar saat ini, Saya minta ketegasan Bupati, kalau tidak Mapan akan Viralkan nama-nama Kepala Desa yang sudah menggunakan Narkoba, bahkan Kami Coba untuk merehab, bahkan Kami Coba untuk menyembuhkan, karena bukan setahun dua tahun Mapan di Bekasi, Kita sering lakukan penyuluhan Narkoba di Bekasi, jadi Inpres tidak dijalankan oleh aparat-aparat Kepala Desa, bagaimana menciptakan Desa Bersinar jika inpres diabaikan, tunjukan Pada MAPAN, mana Desa Bersinar, Kami minta ketegasan Pak Bupati ", ucapnya.

Dikatakan RD75, " miris sekali Indonesia ini, bahkan Presiden kurang tegas, 2018 Inpres dikeluarkan untuk Desa Bersinar, tapi hasilnya Nol, jadi sekali lagi Kami berharap ketegasan Pak Bupati Bekasi untuk segara Test urine Para Kepala Desa, Kami tunggu aksinya Pak Bupati ", pungkasnya.(HMS/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update