Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungan Kerja Dandim Tamaji Di Koramil Sawan ,Di Lanjutkan Ke Beberapa Lokasi

Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T08:34:44Z





Buleleng,Intelmediabali.id-
Dandim Buleleng Letkol Arh Tamaji, S.Sos., M.I.Pol. didampingi oleh Pasi Intel Kodim 1609/Buleleng Lettu Arh. Putu Darma Setiawan, A.Md.melakukan kunjungan kerja ke Koramil Sawan pada senin (21/03/22)


Kedatangan Dandim Tamaji di sambut langsung Danramil 1609-09/Sawan Kapten Inf. Made Suparsana,selanjutnya Dandim 1609/Buleleng melaksanakan Pengecekan Bangunan serta mendengarkan laporan tentang Jumlah Personil Koramil 1609-09/Sawan dan Situasi Geo, Demo, Komsos di wilayah Kecamatan Sawan.

Di awal sambutannya Dandim Tamaji mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan kepadanya

Dandim juga menjelaskan
'Dengan bergantinya pimpinan maka tentu akan ada kebijakan yang berbeda, petunjuk Pangdam IX/ Udayana yang baru kebijakan Pangdam IX/Udayana yang lama tetap dilanjutkan terutama masalah pompa Hidran, sumur bor, ketahanan pangan dan yang lainnya' Papar Dandim Tamaji


'untuk para Babinsa silakan di cek lagi secara teliti di desa Binaannya untuk masalah kebutuhan air' Imbuhnya

Dandim Tamaji juga mengingatkan masalah werving tidak boleh ada anggota yang menyanggupi masyarakat untuk membayar agar bisa menjadi TNI,

'jika ketahuan maka akan diproses oleh Pangdam dan apabila terbukti akan dilakukan pemecatan, jika ada warga yang ingin ikut seleksi TNI-AD harapannya agar bisa membimbing, membina wargannya, sehingga bisa kemungkinan lolos dalam seleksi. sekarang ada program dari KASAD untuk masalah Seleksi TNI - AD seperti Seleksi lintas Agama' Tegasnya .


Selain itu Dandim Juga Mengintruksikan terutama Babinsa disetiap desa agar melaksanakan komunikasi kepada para tokoh Adat, Agama yang ada di tiap" Desa. Para Babinsa harus melakukan "TEMU CEPAT LAPOR CEPAT" karna para Babinsa sebagai Ujung Tombak satuan.


' Jika ada kendala, sesuatu dilapangan yang tidak bisa diselesaikan agar disampaikan ke Dandim baik melaui whatsap bisa juga menghadap keruagan saya, saya disini sebagai komandan dan bisa juga sebagai bapak dari rekan-rekan anggota, sehingga jika ada suatu permasalahan jangan segan menyampaikan kepada saya' Pungkas Dandim .





Selanjutnya Rombongan Dandim Melaksanakan Pengecekan
ke lokasi TMMD di Desa Giri Emas, yang di Sambut Bapak Perbekel Desa Giri Emas ,setelah itu makan siang di warung ikan bakar Pantai Desa Sangsit.


Setelah dari Sangsit Rombongan bergeser ke Proyek Bendungan Tamblang di Desa Sawan di sambut oleh Admin (PP) Bapak Andi Pratama.(JC 81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update