Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Langkah Mencegah Kelangkaan Minyak Goreng Kapolres Karangasem Kembali Pantau Toko Penyedia Minyak Goreng

Sabtu, 26 Maret 2022 | Maret 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-26T08:10:12Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Polres Karangasem, memastikan ketersediaan minyak goreng tidak langka di Kabupaten Karangasem, Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. kembali melakukan sidak pada toko penyedia minyak goreng yang ada diseputaran kota Amlapura Jumat, 26/03/22

Masih adanya kelangkaan minyak goreng di berapa daerah di Indonesia, Kapolres Karangasem kembali memastikan stok minyak goreng di Kabupaten Karangasem dengan mendatangi beberapa toko penyedia minyak goreng.

Pada pelaksanaan sidak yang ketiga  kalinya  Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., didampingi Kasat Reskrim Polres Karangasem IPTU Aris Setiyanto, S.I.K., Kasat Intelkam IPTU I Nengah Simpen, S.H., dan Kasi Propam AKP I Made Dwi Susila dan Kasat Binmas AKP I Made Wana  mendatangi Toko Bintang, milik Yudi Saputra, jln Ksatrian Amlapura, saat ini memiliki stok minyak goreng kemasan 500 ml 70 slop, kemasan 1 liter 100 slop, kemasan 5 liter 20 slop.

Pemantauan khusus terhadap minyak goreng  bertujuan untuk memastikan bahwa pasokan kebutuhan pokok minyak goreng untuk masyarakat di Kabupaten Karangasem masih aman dan mencukupi. 

“Hari ini merupakan hari ketiga saya melaksanakan pengecekan diseputaran kota Amlapura untuk melihat secara langsung stok minyak goreng yang ada di Kabupaten Karangasem masih tersedia dan mencukupi untuk pasokan sehari-hari bagi masyarakat Karangasem,” ucap Kapolres. 

Pemantauan terus dilakukan berdasarkan hasil Vicon Bapak Kapolri bersama Menperindag beberapa hari yang lalu terkait dengan kelangkaan minyak goreng dibeberapa daerah, kami ingin memastikan bahwa di Kabupaten Karangasem stok minyak goreng di pasar yang ada di Kabupaten Karangasem saat ini masih aman dan mencukupi.

“Dengan pemantauan ini saya himbau kepada para pedagang  untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng untuk mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng di wilayah kita,” tegas Kapolres. 

"Saya juga tekankan kepada para Kapolsek jajaran agar tetap memantau ketersediaan minyak goreng diwilayahnya masing-masing dan melaporkan perkembangan," tutup Kapolres Karangasem.(Humas/JC81)

×
Berita Terbaru Update