Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ops Yustisi Polsek Densel di Pantai Matahari Terbit Sanur, Berikan Imbauan

Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T05:37:18Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Untuk menekan penyebaran virus covid-19 sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 16 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali. Polsek Denpasar Selatan secara rutin mengelar Ops Yustisi diwilayahnya guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat  dalam menjalankan prokes.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Denpasar selatan Dengan dipimpin oleh Pawas Iptu I Ketut Sudiarta (Kanit Lantas) dan Padal Ipda I Putu Parwita (Panit II Samapta) bersama delapan personil pada Senin (21/03/2022) pagi, sekitar pukul 10.00 Wita yang berlokasi di Pantai Matahari Terbit, Sanur Kaja.

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Densel menyampaikan himbauan ketaatan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di seputaran pantai serta tidak lupa mengingatkan pengunjung yang akan memasuki areal pantai untuk mengakses aplikasi peduli lindungi.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan serta kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pada saat mengunjungi pantai maupun pusat keramaian lainnya.

Hal yang sama disampaikan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. selaku Kapolsek Densel saat dikonfirmasi oleh Humas Polsek Densel, selalu menyampaikan kepada personil jajarannya agar terus turun kelapangan dan tidak pernah bosan untuk menyampaikan disiplin prokes kepada masyarakat secara humanis.

"Selain untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung, juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata  untuk mencegah penyebaran Covid-19" jelas Kompol Sudyatmaja.

Sejauh ini pengunjung pantai, penumpang boat, pedagang dan masyarakat yang melakukan aktivitas di seputaran pantai masih taat akan himbauan pemerintah tentang Protokol kesehatan dan personil telah memberikan himbauan kepada warga 12 kali. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update