Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terima Kunjungan Danramil 1609-01/Buleleng , Kalapas : Wujud Sinergitas Kami Bersama TNI

Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T06:05:15Z



Buleleng,Intelmediabali.id-

Danramil 1609-01/Buleleng Kapten Inf Wayan Nada didampingi Babinsa Paket Agung Serka Ketut Wirawa berkunjung ke Lapas Kelas IIB Singaraja guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin antara satuan Koramil 1609-01/Singaraja dengan Lapas Kelas IIB Singaraja, Senin (21/03).


Kedatangan beliau disambut baik oleh Ka. Lapas Wayan Sutresna. Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk deteksi dini serta penegakan kamtibmas di lingkungan Lapas Kelas IIB Singaraja. Dalam kesempatan tersebut, Danramil dan anggota ditemani Ka. Lapas berkesempatan untuk berkeliling melihat kondisi area sekitar Lapas seperti bengkel kerja.

"Terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Ka. Lapas Singaraja dan jajaran, saya berharap semoga kekompakan yang telah terjalin selama ini dapat tetap dipertahankan demi optimalisasi setiap tugas pelayanan masyarakat, terlebih dalam penegakan Kamtibmas di Singaraja." ungkap Wayan Nada

"Kami juga berterima kasih kepada Danramil 1609-01/Singaraja yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Lapas Singaraja. Semoga hubungan baik ini tetap terjaga demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di Lingkungan Lapas Singaraja pada khususnya dan masyarakat Singaraja pada umumnya," tambah Wayan Sutresna.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update