Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Buat Masyarakat Cukup Personil Polsek Kuta Lakukan Sidak

Sabtu, 19 Maret 2022 | Maret 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-19T04:26:46Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Antisipasi kelangkaan tersedianya minyak goreng dipasaran buat kebutuhan masyarakat, Personil Polsek Kuta lakukan sidak kebeberapa toko dan pasar.

Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar yang terdiri dari Kanit Binmas AKP I Nyoman Murda, Kanit Samapta AKP I Ketut Sujana, S.H., dan Panit Lantas Ipda I Nyoman Wina SH., bersama personil melaksanakan kegiatan Sidak (inspeksi mendadak) ke beberapa toko dan pasar guna mengecek ketersediaan minyak goreng buat kebutuhan masyarakat, Jumat (18/03/2022).

" Kegiatan Sidak bertujuan sebagai antisipasi dan mengetahui secara pasti situasi dilapangan tentang tersedianya minyak goreng dan menghindari adanya spekulasi harga yang dapat membuat resah masyarakat," ucap AKP I Ketut Sujana, S.H., dengan jabatan Kanit Samapta.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., yang dikonfirmasi terpisah menjelaskan bahwa ketersediaan sebagai minyak goreng sudah menjadi perhatian bersama, untuk itu personil sudah diperintahkan lakukan pemantauan dan pengawasan dilapangan.

"Dari hasil pemantauan dilapangan secara umum masih lancar cukup tersedia sebagai minyak goreng, baik dalam kemasan botol maupun kemasan revil. Harga kemasan botol ukuran 900. ml dipatok dengan harga Rp. 21.000., sedangkan kemasan revil 2 liter seharga Rp. 48.000., " imbuh Kapolsek Kuta. (KT33).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update