Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Patroli Wilayah QR Polsek Denpasar Barat Kunjungi Gereja Lakukan Pengawasan Prokes

Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T09:46:29Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Seiring belum berakhirnya pandemi covid-19 tentunya pelaksanaan protokol kesehatan harus terus dilakukan untuk mengurangi penularan.

Anggota Quick Respon (QR) Unit Samapta Polsek Denpasar Barat  Aiptu Ngurah Made Mahaputra bersama rekannya melaksanakan patroli wilayah sekaligus melakukan pengawasan protokol kesehata(prokes), bertempat di Methodist Fellowship GMI Imanuel Jl. Gn. Soputan No. 3 Desa Pemecutan Kelod Denpasar Barat, Minggu(20/03/2022) pagi.

Kegiatan patroli wilayah ini disamping untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas namun juga merupakan wujud pertanggung jawaban tugas sebagai personil Polri kususnya QR Unit Samapta Polsek Denpasar Barat, untuk memberikan rasa tenang serta nyaman kepada masyarakat, baik yang sedang beribadah ditempat-tempat beribadatan maupun melakukan aktifitas lainnya ditengah Pandemi covid-19 yang sampai dengan saat ini masih belum berakhir.

" Disaat melaksanakan patroli setiap hari Minggu kami rutin mendatangi tempat-tempat peribadatan umat kristiani, disamping menjaga keamanan juga memberikan himbauan tentang prokes kepada jemaat gereja untuk meminimalisir penularan covid-19", ucap Mahaputra.

Selama pemantauan para jemaat yang datang sudah memakai masker dan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas internal gereja, selanjutnya mencuci tangan pakai sabun dengan air yang bersih.

Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S,I,K., M.H., mengatakan bahwa, " Setiap hari Minggu patroli diarahkan ketempat-tempat peribadatan umat kristiani disamping untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas juga melaksanakan pengawasan dan memberikan himbauan prokes agar tidak menjadi cluster penularan covid-19", imbuhnya. (BAR33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update