Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengamanan Polres Bandara Pasca Pemberlakuan Aturan Pemerintah Tanpa Karantina Bagi PPLN

Kamis, 17 Maret 2022 | Maret 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-17T06:56:51Z



Denpasar ,Intelmediabali.id-

Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar pengawasan  pengamanan kedatangan para Penumpang Perjalanan Luar Negeri (PPLN) sejak adanya pemberlakuan aturan pemerintah tanpa karantina masih tetap dilaksanakan. 


Penempatan personil pengamanan dari Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai kali ini hanya di tempatkan di luar terminal khususnya yang berpakaian dinas sedangkan di dalam terminal sudah mulai ada pengurangan.

Demikian yang disampaikan oleh Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. pada hari kamis (17/3/2022). 

“Personil yang berpakaian dinas dalam pelaksanaan tugasnya lebih banyak mobile ataupun patroli areal luar terminal  namun di dalam terminal tetap ditempatkan personil yang berpakaian preman dengan jumlah yang terbatas,”ungkapnya.

Keberadaan personil tersebut dengan tetap menampilkan kesan yang humanis  untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang yang datang di Bali melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Dalam pelaksanaan tugasnya, personil selalu diminta untuk bersikap sopan dan ramah serta memperhatikan etika dalam pelaksanaan tugas dilapangan sehingga dapat menumbuhkan kesan yang  positif bagi para penumpang,”katanya. (Bdr 33.1 )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update