Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengarahan Kapolres Jembrana Saat Memimpin Apel Jam Pimpinan

Senin, 07 Maret 2022 | Maret 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-07T18:54:26Z



Jembrana,Intelmediabali.id-Bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana (7/3) telah dilaksanakan kegiatan Apel Jam Pimpinan yang dikaitkan dengan Apel Kesiapan Operasi Bina Kusuma Agung-2022 yang dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., dan dihadiri oleh Waka Polres Jembrana, Pejabat Utama Polres Jembrana, Para Kapolsek, Para Kasat, Perwira Polres Jembrana, serta peserta apel dan perwakilan penyematan pita.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana membacakan amanat Dirbinmas Polda Bali, dimana kegiatan Ops Bina Kusuma Agung-2022 dilaksanakan dalam rangka binluh terhadap potensi masyarakat guna antisipasi penyebaran Covid-19 demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif dalam rangka mendukung kegiatan G20 yang dilaksanakan di masing-masing Polres dan Polresta.

Merebaknya pandemi Covid-19 ini adalah menimbulkan dampak sosial yang harus di tangani dengan serius. Polri sebagai garda terdepan dituntut selalu waspada dan meminimalisir Covid-19 dan situasi kamtibmas lainnya.

Kapolres mengatakan hal ini harus berdasarkan kirsus Intelijen yang berubah ubah dan dari operasi ini harus mendapat hasil yang maksimal dalam mendukung kegiatan G20.

“Saya minta untuk dilaksanakan dengan baik karena operasi ini bersamaan dengan operasi Keselamatan Agung-2022. Untuk kegitan operasi ini saya minta paham dan tau tanda operasi masing-masing,” jelas Kapolres.

Operasi Keselamatan Agung tanda pita warna biru dan Operasi Bina Kusuma pita warna merah. Setiap operasi dilaksanakan monitoring oleh kesatuan atas.

“Jadi saya minta tidak ada tindakan yang menyalahi prosedur sehingga apa yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik,” tambah Kapolres.

Kapolres Jembrana juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan dalam rangka pelaksanaan Hari Raya Nyepi dapat berjalan dengan baik.(Humas/Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update