Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Gabungan Lakukan Pengamanan Karya Ida Betara Turun Kabeh di Pura Penataran Agung Besakih

Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T07:56:21Z


Karangasem,Intelmediabali.id-

I BTK ( Ida Betara Turun Kabeh ) di Pura Penataran Agung Besakih, akan berlangsung selama 21 hari   Umat yang datang untuk mengikuti prosesi upacara sangat banyak sehingga perlu mendapat perhatian dari aparat terkait khususnya Polri agar pelaksanaan upacara tidak mengalami kemacetan. Terkait dengan pelaksanakan Karya atau Upacara keagamaan tersebut Personil Gabungan Polres Karangasem dan Personil Polsek Rendang selalu melaksanakan pengamanan baik siang maupun malam hari selama karya berlangsung. Hari ini Minggu 20/03/22 personil yang terseprin sudah menempati posnya masing-masing.

Pengamanan dilakukan dengan membagi anggota menjadi tiap sif dan  masing - masing sif akan melibatkan 43 Personil. Personil yang terlibat selama berlangsungnya Karya sebanyak 139 yang dibagi tiga sif. Pengamanan dilakukan baik secara terbuka maupun tertutup di sepanjang jalur dari Bukit Jambul hingga dilokasi Upacara. 

Saat dikonfirmasi disela pelaksanaan tugasnya Kapolsek Rendang mengatakan "kami akan berusaha maksimal dalam pengamanan Karya IBTK agar pelaksanaannya bisa berlangsung dengan aman dan lancar serta para pemedek dapat melaksanakan persembahyangan dengan khidmat," tegas Kapolsek Rendang Kompol I Nyoman Sukadana,S.H.,M.H.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update