Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personil Polsek Densel Berikan Himbauan kepada Pengunjung Pantai Sanur Sampaikan Ketaatan Prokes

Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T04:01:26Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Polsek Denpasar Selatan secara rutin mengelar Ops Yustisi diwilayahnya guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat  dalam menjalankan prokes,  upaya tersebut dilakukan untuk mencegah kembali meningkatnya penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Denpasar selatan Dengan dipimpin oleh Pawas AKP Hadimastka Karsito Putro, S.I.K didampingi  Padal Aiptu I Nyoman Wijaya bersama delapan personil pada Minggu (20/03/2022) pagi, sekitar pukul 09.00 Wita yang berlokasi di Pantai Sanur dan Pantai Matahari Terbit, Sanur Kaja, Sampaikan Ketaatan Prokes.

Dalam kesempatan tersebut personil gabungan menyampaikan himbauan ketaatan protokol kesehatan cegah covid-19 kepada pengunjung pantai, penumpang boat, pedagang dan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pantai.

Hal yang sama disampaikan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. selaku Kapolsek Densel saat dikonfirmasi oleh Humas Polsek Densel, “hari minggu merupakan hari dimana masyarakat menikmati libur akhir pekan dimana tempat yang dituju adalah pantai dan  selalu menyampaikan kepada personil jajarannya agar terus turun kelapangan dan tidak pernah bosan untuk menyampaikan disiplin prokes kepada masyarakat secara humanis.

"Selain untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung, juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata  untuk mencegah penyebaran Covid-19" jelas Kompol Sudyatmaja.

Sejauh ini pengunjung pantai, penumpang boat, pedagang dan masyarakat yang melakukan aktivitas di seputaran pantai masih taat akan himbauan pemerintah tentang Protokol kesehatan dan personil telah memberikan himbauan kepada warga 10 kali. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update