Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Purnama Kedasa, Polres Klungkung Lakukan Persembahyangan Bersama Di Pura Mandara Kusuma

Kamis, 17 Maret 2022 | Maret 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-17T03:23:08Z


Klungkung,Intelmediabali.id-

Rahina Purnama Sasih Kedasa personil yang beragama Hindu di Polres Klungkung beserta keluarga mengikuti persembahyangan bersama saat upacara piodalan di Pura Mandara Kusuma Polres Klungkung, pada Kamis, (17/3/2022).
Sebelum puncak acara, sehari sebelumnya telah dilaksanakan ngayah kerja bakti bersama sebagai persiapan upacara piodalan dengan membuat penjor, memasang wastra dan mendak tirta ke Pura Besakih, segala persiapan sarana prasarana yang diperlukan dalam upacara piodalan ini.

Piodalan di Pura Mandara Kusuma Polres Klungkung, dipuput Ida Pedanda Gede Oka Kemenuh, Dawan Kaler diawali dengan tatabuhan yang dibawakan oleh Anggota Polres Klungklung, Topeng Sidakarya yang ditarikan Personil Polres Klungkung.
Piodalan di Pura Mandara Kusuma Polres Klungkung merupakan upacara piodalan yang diperingati setahun sekali.

Turut pedek tangkil Wakapolres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., didampingi seluruh Pejabat Utama dan dihadiri Personel Polres Klungkung.

Persembahyangan bersama yang dilaksanakan agar dijadikan kesempatan yang baik, untuk memanjatkan syukur atas segala kesehatan dan keselamatan yang telah diberikan Ida Sanghyang Widhi Wasa kepada kita semua dan persembahyangan dilakukan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan

Upacara piodalan ini bisa memberikan aura positif bagi seluruh personil Polres Klungkung beserta keluarganya dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, sehingga tercipta kondisi daerah yang aman, damai dan santhi.(Humas/Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update