Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Klungkung Check Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Serta Himbau Prokes

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T02:06:35Z








Klungkung,intelmediabali.id-
 Untuk mencegah terjadinya penimbunan dan memastikan stok minyak goreng (migor) masih mencukupi di Kabupaten Klungkung, Satuan Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Klungkung melakukan pengecekan minyak goreng di Sejumlah Pasar Tradisional .

Seijin Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Polres Klungkung Akp Yahya menyampaikan bahwa menugaskan Personel Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengecekan terhadap ketersediaan minyak goreng bagi masyarakat. Pengecekan dilakukan pada pasar tradisional di wilayah Kabupaten Klungkung.

Disampaikan lebih lanjut oleh Kasat Binmas Polres Klungkung Akp Yahya bahwa "Berdasarkan hasil pengecekan dari personil dilapangan ketersediaan minyak goreng pada pasar tradisional yang ada di Wilayah Kabupaten Klungkung masih mencukupi. Tidak ada antrean masyarakat yang hendak membeli minyak goreng. Situasi sampai saat ini masih kondusif" Ucapnya.

"Disamping melakukan pengecekan terhadap minyak goreng , personil juga tetap memberikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19. 

Seperti kita ketahui bersama saat ini masih masa Pandemi covid19, mari kita disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Selalu waspada, kewaspadaan ini kita wujudkan dengan penerapan disiplin prokes. Utamanya menggunakan masker dengan benar sesuai dengan ketentuan kesehatan." Tutup Akp Yahya.
(HMS/jc81)
×
Berita Terbaru Update