Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satpolairud Polres Klungkung, Lakukan Pengamanan dan Imbauan Prokes di Pelabuhan

Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T00:38:14Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Satpolairud Polres Klungkung melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan di pelabuhan tradisional Desa Kusamba Kecamatan Dawan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin menyebrang serta baru datang dari Pulau Nusa Penida. 

Disamping melakukan pengamanan  dan pemantauan kegiatan masyarakat di Pelabuhan, Personel juga memberikan imbauan akan pentingnya menerapkan Disiplin Prokotol Kesehatan dan tetap displin penggunaan masker.Minggu (20/3/2022) Pagi.

Kasat Polairud Polres Klungkung Akp Suyati,S.H, mengatakan personelnya setiap pagi diterjunkan untuk melakukan pengamanan dan patroli di pesisir pantai, serta ditekankan untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat karena saat ini perlu kesadaran semua pihak untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

 “Kami mengharapkan dengan gencar melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tidak abai dalam penerapan prokes, sebagai upaya dalam mencegah paparan virus yang mematikan.” Tutup Akp Suyati,S.H,(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update