Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Vaksinasi Covid-19, Tim Vaksinator Polres Klungkung Gelar di Poliklinik

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T02:22:58Z








 

 Klungkung,intelmediabali.id-

Untuk Mempercepat terbentuknya herd immunity, Polres Klungkung bertepatan dengan Hari Raya Pagerwesi pada hari Rabu tanggal 30 Maret 2022 kembali memberikan layanan vaksinasi terhadap warga masyarakat Kabupaten Klungkung maupun masyarakat pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung. Hari ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di  Poliklinik Polres Klungkung dari pukul 08.00 Wita sampai dengan selesai.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.M.H., melalui Kasi Dokkes Polres Klungkung Ipda I Gusti Ayu Sukrisnawati mengatakan saat ini pemerintah tengah gencar-gencarnya dalam percepatan vaksinasi booster atau tahap ketiga kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Polres Klungkung turut mendukung kebijakan pemerintah pusat dengan memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat umum di Kabupaten Klungkung.

Kegiatan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin.

Sejumlah tenaga kesehatan dan personil dikerahkan sebagai petugas vaksinator di Polres Klungkung untuk melayani kegiatan vaksin tahap ketiga atau booster, seperti biasa masyarakat yang hendak ikut vaksinasi agar melakukan pendaftaran terlebih dulu kemudian diverifikasi, lanjut melakukan screening dan apabila memenuhi syarat, maka dilakukan vaksinasi.(hms/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update