Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Subuk Dari Koramil Busung Biu Dan Babinkamtipmas Turun Langsung Bantu Warga

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-06T09:28:15Z



Buleleng,Intelmediabali.id-

Peran Vital serta sumbangsih para Babinsa Personel Jajaran Kodim 1609/Buleleng disetiap Desa Binaannya agar lebih ditingkatkan menunjukkan hasil positif dari waktu ke waktu serta sinergi baik antar intitusi trennya meningkat pesat


Seperti Yang dilakukan Babinsa Desa Subuk Koptu Wiful bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sutono dalam memantau dan mengikuti giat pemindahan material dalam rangka pengecoran rabat beton di Subak Gebang Desa Subuk ,Rabu (06/04/22)

Terpantau di lokasi oleh team media Personel dari Koramil Busung Biu Dan Polsek Berbaur bersama warga ,hadir juga Perbekel serta jajaran di lokasi.


Danramil Busungbiu Kapten Caj Ketut Teken Yang diminta konfirmasi menjelaskan

' Kegiatan murni dari Desa bukan TMMD ,dan setiap Babinsa Sesuai dengan Arahan pimpinan diharapkan bisa lebih Peka dan Peduli terhadap Desa binaan masing masing ' Jelasnya .

' Babinsa sebagai ujung tombak paling awal di teritorial diharapkan ,juga segera menginformasikan apa saja yang bisa di bantu dan mengikuti kegiatan dan bermanunggal dengan masyarakat ,potensi dan deteksi awal selain Komsos 'Imbuh Danramil .

Kehadiran personel TNI khususnya dari Jajaran Kodim 1609/Buleleng dalam kegiatan swadaya masyarakat ini mendapat apresiasi positif (JC81)


×
Berita Terbaru Update