Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berikan Imbauan Tertib Lalu Lintas dan Prokes, Satlantas Polres Klungkung Sambangi Karyawan PT. Ciwa Utama

Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-15T02:40:07Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

 Unit Dikmas Sat Lantas Polres Klungkung  kembali melakukan himbauan Tertib Berlalu Lintas Dan Displin Protokol kesehatan  Terhadap Karyawan PT. Ciwa Utama bertempat di Wilayah Banjarangkan. Jumat, 15/4/2022

Kasatlantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi para karyawan maupun para  pengemudi tentang tata tertib berlalu lintas sesuai dengan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. ” Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, personel  satlantas membekali para karyawan dan pengemudi  agar lebih mengedepankan keselamatan berlalu lintas demi kenyamanan masyarakat serta pengendara lainnya.

Apabila pada saat parkir diharapkan penataan kendaraan yang rapi pada satu sisi jalan dan tidak memakan bahu jalan untuk mengurangi faktor Kecalakaan di jalan.

Tidak hanya himbuaun tertib lalu lintas, petugas juga memberikan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan dengan membagikan masker sebanyak 3 Box kepada perwakilan karyawan PT. Ciwa  Utama demi menekan angka penyebaran penularan Covid – 19 diwilayah Kabupaten Klungkung

“Protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, Menjaga jarak dan Tidak Lupa Untuk Ikuti Vaksinasi Tahap Ketiga Atau Booster untuk mempercepat terbentuknya herd immunity, “jelas Kasat.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update