Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danramil Gerokgak Hadiri Safari Ramadhan Forkompimda Di Masjid Darussalam Celukan Bawang

Kamis, 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-28T01:24:21Z



Buleleng, Intelmediabali. Id-


Bertempat di Masjid Darussalam Banjar Dinas Pungkukan Desa Celukanbawang Kec. Gerokgak Kab. Buleleng telah dilaksanakan kegiatan *Safari Ramadhan* Kapolres Buleleng Bersama Forkompinda dengan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ta'mir Masjid serta pengurus Masjid se Desa Celukanbawang Kec. Gerokgak Kab. Buleleng.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto S.I.K.,S.H.,M.S.i. Dandim 1609/Bll diwakili oleh Danramil 1609-08/Grk Kapten Inf I Made Subur G.M,Ketua DPRD Kab. Buleleng I Gede Supriyatna S.H
Rektor Undhiksa Prof Dr. I Nyoman Jampel M.Pd.,Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra Sp.Og.,Ka Lapas Singaraja I Wayan Putu Sutresna,

Selain itu turut hadir Camat Gerokgak I Made Juartawan S.STP,.MM. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukanbawang AKP Putu Edy Sukaryawan SH., MH. beserta anggota,Perbekel Celukanbawang H. Muhajir,Sekdes Celukanbawang Rahman Syah
Kadus Pungkukan Saharudin
,Manajer Maha Surya Motor Kadek Tri Adnyana,Takmir Masjid Darrusalam Bapak H. Muhsan
,Takmir Masjid Jami An -Nur H. Moh. Sa'ad, Takmir Nurul Akmal H. Karimin dan Jemaah 75 orang
Serta Babinsa Celukanbawang Serma Nyoman Sarka Bhabinkamtibmas Celukanbawang Bripka I Gusti Made Suarjana

Dalam sambutannya Kapolres Buleleng menyampaikan

kehadirannya di Masjid Darussalam ini dalam rangka melakukan Safari Ramadhan utk menjalin tali silaturahmi antar masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng dan Institusi TNI Polri supaya kedepannya menjadi tambah erat karena dg adanya hubungan baik semua permasalahan dapat mudah diselesaikan dg baik cepat dan tuntas, disamping itu kehadirannya disini untuk menyerahkan paket sembako sebanyak 50 dari manajemen Maha Surya Motor untuk Anak Yatim dan anak kurang mampu, semoga dapat bermanfaat sebaik-baiknya.
.
Hal senada disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng yang menyampaiakan berterima kasih banyak atas sambutannya yang baik, dimana kehadirannya disini dalam rangka melaksanakan Safari Ramadhan untuk menjalin silaturahim dg warga masyarakat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah Puasa dan juga untuk menjaga hubungan yang baik antara Pemerintah dan masyarakat.

Wakil Bupati Buleleng juga mengatakan hal yang sama bahwa kehadirannya di Celukanbawang ini untuk menjalin tali silaturahmi antar masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk mengeratkan hubungan satu dengan yang lainnya dan apabila ada permasalahan di masyarakat supaya lebih cepat dan mudah terselesaikan.

Acara di lanjutkan berbuka puasa bersama Doa yang dipimpin Takmir Masjid Darussalam H. Mohsan

Selanjutnya Penyerahan paket sembako secara simbolis diwakili oleh Kapolres Buleleng, Ketua DPRD, dan Wakil Bupati dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah.(JC81)


×
Berita Terbaru Update