Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Polsek Benoa Berikan Layanan Vaksinasi Untuk Warga Di Pelabuhan

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-12T05:28:44Z



Denpasar ,Intelmediabali.id-

Memberikan layanan yang terbaik terhadap warga yang melaksanakan Vaksinasi dalam Gerai Vaksin Presisi Polresta Denpasar, membutuhkan kerja sama yang baik karena tahapan demi tahapan selalu terintegrasi mulai dari pendaftaran sampai hingga keluarnya sertifikat vaksin.

Bertempat di gedung terminal Domistik pelabuhan Benoa Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H bersama personil  memberikan pelayanan vaksinasi terhadap warga pelabuhan Benoa maupun warga dari luar pelabuhan pada hari Selasa  tgl (12/4) yang di mulai dari pukul 08.00 Wita.

Di sela sela kesibukannya melakukan pelayanan vaksinasi, Kompol Wiranata yang di dampingi Waka Polseknya AKP I Made Oka Yus, S.H. mejelaskan bahwa Kegiatan vaksinasi kali ini merupakan yang ke lima kalinya di wilayah pelabuhan dan seluruh kegiatan selama ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar, semuanya itu berkat kerja sama yang baik antara personil Polsek Benoa maupun tim Vaksinator.

" Kegiatan ini  kami laksanakan  dengan Vaksinator yang kami gandeng dari klinik Polresta sebanyak dia orang dan petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan Benoa dua orang dibawah kordinator Dokter Tara hingga saat ini berjalan cukup baik dan lancar dalam memberikan layanan vaksinasi ini. " Ungkap Kompol Wiranata.

Warga yang menjadi sasaran di kawasan pelabuhan Benoa untuk divaksin khususnya para ABK dan karyawan perusahaan yang ada dipelabuhan Benoa, namun dengan publikasi dan insiatif kita door to door mendatakan warga yang akan divaksin membuat warga dari luar kawasan pelabuhan Benoa datang untuk divaksin. 

" Untuk kegiatan kali ini Kami menargetkan 300 orang yang akan divaksinasi, namun sampai kegiatan ini berakhir jumlah yang dapat divaksin sebanyak 199 orang dan semuanya menggunakan vaksin  Astra Zaneca dan kategori yang kita vakisin adalah Vaksin 1,2 dan booster," Kata Kapolsek Benoa. 

Seluruh rangkaian akselerasi Gerai Vaksin Presisi hari ini, berjalan lancar dan besok (13/4) juga akan melaksanakan Vaksinasi kembali di tempat dan waktu yang sama, untuk itu untuk itu Polri tetap mengajak dan menghimbau masyarakat hadir besok untuk melaksnakan vaksinasi tambah Kompol Wiranata.(Bna33).
×
Berita Terbaru Update